Los Angeles Lakers sudah melewati tiga laga dan semuanya berakhir dengan kemenangan. Lakers pun tampak tampil berbeda di lapangan. Permainan mereka terlihat lebih mengalir ketimbang musim lalu dan hasilnya memang tidak bohong, catatan 3-0. 

Dalam catatan apik ini, nama JJ Redick sebagai kepala pelatih baru Lakers mendapat sorotan besar. Ia dianggap menjadi faktor utama perubahan gaya bermain dan hasil apik yang didapatkan tim yang bermarkas di Crypto.com Arena ini. Ini adalah start terbaik Lakers sejak 20116. 

Meski mendapatkan banyak apresiasi, Redick  tak lupa juga memberikan apresiasi. Utamanya kepada para pemainnya, lebih lagi megabintang NBA yang juga mantan rekannya bersiniar, LeBron James. Apalagi, LeBron tampil menggila di laga terakhir melawan Sacramento Kings di mana Lakers berhasil bangkit dan LeBron mencetak 16 poin beruntun di kuarter empat. 

"Saya rasa kita semua harus punya rasa syukur masih bisa melihat LeBron bermain di level setinggi itu sampai sekarang," buka Redick kepada awak media usai gim lawan Suns. "Jika Anda menjalani kehidupan dengan rasa syukur, Anda akan terus merasakan hal-hal yang luar biasa terjadi. Ini yang saya alami sejak menjadi pelatih Lakers. Sesuatu yang sulit dipercaya melihat apa yang LeBron lakukan dan saya menjadi pelatihnya".

Meski sudah mengenal satu sama lain cukup lama, ternyata masih ada hal yang mengejutkan Redick tentang LeBron. "Saya belajar banyak dari LeBron. Namun, malam ini saya belajar satu hal lagi tentangnya yang luar biasa".

"Saat timeout, saat saya menggambar strategi dan berbicara, saya melihatnya juga sedang berbicara. Namun, ia berkata kepada saya bahwa ia sudah mendengar dan melihat  semuanya. Noted," tutup Redick sembari tertawa. 

Perjalanan masih panjang. Namun, Lakers bisa dibilang sedang menjalani salah satu periode paling positif mereka sejak menjadi juara NBA 2020 lalu. Sampai mana Lakers akan melangkah di akhir musim nanti? (DRMK))

Foto: Getty Images

Populer

Kevin Durant Hentikan Dominasi Luka Doncic
Lakers Akhirnya Menang Melawan Kings Sejak 2023
JJ Redick dan Kekagumannya atas Performa Luar Biasa LeBron James
Sempat Rusuh, Spurs Akhirnya Menang dari Rockets
Curry Cedera, Warriors Tumbang
Nuggets Belum Menang, Nikola Jokic Kesal
Buddy Hield Menyala, Cetak Rekor di Laga Kedua Bersama Warriors
Sepatu Wembanyama yang Terinspirasi dari "Star Wars"
Miami Heat Resmikan Patung Dwyane Wade di Depan Kaseya Center
JJ Redick Akui Kemampuan Austin Reave