Devin Booker kembali membuat sensasi dengan lini sepatu khas Nike Book 1, miliknya. Kali ini dalam laga Phoenix Suns, dia memakai sepatu yang warnanya sama dengan warna favoritnya di tahun 2018, saat masih memakai Nike Kobe. Lagi-lagi, sepatu khas Booker ini jadi barang langka, karena jumlah sepatu yang dirilis terbatas.

Devin Booker, yang dikenal karena kehebatannya di lapangan dan pilihan sepatu yang eksklusif, sekali lagi menarik perhatian penggemar sepatu kets dengan edisi khusus Player Exclusive (PE) dari Nike Book 1 miliknya. Edisi terbaru ini menampilkan corak warna yang terinspirasi dari Phoenix Suns, yang diperlihatkan dalam pertandingan baru-baru ini melawan Lakers di Los Angeles.

Nike Book 1. Foto: Sneaker Bar Detroit

Tidak perlu mengatakannya lagi, tetapi Devin Booker benar-benar menguasai permainan PE. Dari sepasang sepatu All-Star '96 musim lalu hingga "USC Trojans" terbaru yang ia gebrak pada malam pembukaan, rotasi sepatu eksklusifnya telah membuat Nike Book 1 menjadi berita utama di sela-sela peluncuran eceran. 

Terinspirasi dari Nike Kobe 1 Protro PE 2018 milik Booker, versi Nike Book 1 ini memiliki bagian atas kulit paten ungu mencolok yang diberi aksen Swoosh oranye mencolok, yang menjadi penghormatan terhadap warna khas Suns. Desainnya memadukan estetika yang mengutamakan performa dengan skema warna yang sangat disukai penggemar Booker dan Suns.

Nike Kobe 1 Protro "Devin Booker" Tahun 2018. Foto: Sneaker Bar Detroit

Sekadar informasi bahwa, mendiang Kobe Bryant secara langsung memilih setiap pemain yang akan menerima PE. Devin Booker adalah satu dari tiga pemain yang mendapatkan penghargaan langka itu. Dua pemain lainnya adalah Demar DeRozan dan Isaiah Thomas. Booker tampaknya juga ingin meniru langkah tersebut. Booker menghadiahkan masing-masing satu pasang sepatu unik ini kepada PJ Tucker dan Kelly Oubre Jr., mantan rekan setim atlet andalan tersebut. 

Dengan ketersediaan terbatas dan daya tarik yang tinggi, Nike Book 1 "Kobe 1 Protro" PE telah menjadi barang langka. Pasar sekunder, seperti StockX , menjual sepatu eksklusif ini dengan harga yang sangat tinggi, terkadang mencapai AS$14.000. (*)

Foto: Sneaker Bar Detroit

Populer

Kevin Durant Hentikan Dominasi Luka Doncic
Lakers Akhirnya Menang Melawan Kings Sejak 2023
Sempat Rusuh, Spurs Akhirnya Menang dari Rockets
Buddy Hield Menyala, Cetak Rekor di Laga Kedua Bersama Warriors
Sepatu Wembanyama yang Terinspirasi dari "Star Wars"
JJ Redick dan Kekagumannya atas Performa Luar Biasa LeBron James
JJ Redick Akui Kemampuan Austin Reave
Celtics Pecah Rekor NBA Dalam Tiga Pertandingan Pertamanya
Miami Heat Resmikan Patung Dwyane Wade di Depan Kaseya Center
Devin Booker Kembalikan Jalur Warna Favoritnya di Tahun 2018