Paolo Banchero Dobel-dobel 33 Poin, Magic Redam Heat

| Penulis : 

Orlando Magic digdaya di kandang Miami Heat, Rabu (23/10), waktu setempat. Magic yang bisa dibilang unggul segalanya melaju mulus dengan kemenangan 116-97. 

Sempat imbang di paruh pertama, Magic meninggalkan Heat lewat laju (39-18) di kuarter tiga. Keunggulan sempat terbuka sampai 32 poin sebelum akhirnya kedua tim mulai menarik pemain utama masing-masing.

Selain akurasi, satu hal yang mencolok di gim ini adalah perbedaan offensive rebound kedua tim. Magic mendapatkan total 18 offensive rebound, dua kali lipat dari Heat. Jumlah tersebut berhasil Magic konversi menjadi 25 poin. 

Paolo Banchero memimpin tim dengan dobel-dobel 33 poin dan 11 rebound dari 12/24 tembakan, Banchero hanya bermain 31 menit. Banchero jadi pemain keenam Magic yang mencetak 30+ poin di laga pembuka. Terakhir yang mekakukan itu adalah Tracy McGrady. 

Franz Wagner masih jadi tandem terbaiknya dengan 23 poin, 4 rebound, 4 asis. Gary Harris memimpin barisan cadangan dengan 18 poin dari 6/9 tripoin. Jalen Suggs menambahkan 11 poin dan 4 asis. Anthony Black melengkapi daftar dengan 10 poin, 6 rebound, plus 4 asis. 

Heat benar-benar mati kutu setelah dua pemain andalan mereka, Jimmy Butler dan Bam Adebayo hanya mengombinasikan 12 poin dari 2/13 tembakan. Top skor Heat adalah Terry Rozier dengan 19 poin. Nikola Jovic membantu dengan 15 poin dan 5 rebound. Tyler Herro 14 poin 5 rebound, sedangkan Jaime Jacquez Jr. melengkapi daftar dengan 13 poin dan 5 rebound. 

Magic akan bergeser ke Orlando untuk melakoni laga kandang pertamanya menghadapi Brooklyn Nets, lusa. Heat akan bergerak ke markas Charlotte Hornets, tulat. (DRMK)

Foto: Getty Images

Populer

NBA Akan Selidiki Sixers Terkait Absennya Joel Embiid
Susah Payah di Tambahan Waktu, Suns Rusak Debut Clippers di Intuit Dome!
Upaya Kyrie Irving Membela Australia di Olimpiade Tidak Akan Mudah
Ayah dan Anak Bermain Bersama, LeBron James & Bronny Cetak Sejarah di NBA
Barack Obama Tidak Mau Nonton All-Star Game Karena Membosankan
Jumpa Musim Reguler Lagi, Lonzo Ball Serasa Menemukan Diri Sendiri
Paolo Banchero Dobel-dobel 33 Poin, Magic Redam Heat
Usai Knicks Kalah di Laga Perdana, Josh Hart: Celtics Perlu Dites Doping
Jaylen Brown Ingin Wujudkan Cita-cita Mendiang Kobe Bryant
Svi Mykhailiuk Minta Cincin Juaranya Segera Dikirimkan