Para petinggi, pemain, dan pelatih Boston Celtics menerima cincin juara mereka pada Selasa malam (22/10), sebelum mereka membuka musim 2024-2025 melawan New York Knicks. Namun, ada salah satu anggota tim tahun lalu harus menunggu untuk mendapatkan cincin tersebut. Dia adalah Svi Mykhailiuk yang sudah bermain untuk tim lain. Karena sudah tak sabar, Mykhailiuk bergurau apakah cincinnya bisa dikirimkan lewat paket saja?

Svi Mykhailiuk bermain dalam 41 pertandingan untuk Boston tahun lalu, tetapi menandatangani kontrak empat tahun dengan Utah Jazz pada bulan Agustus. Ketika Celtics merilis seperti apa cincin mereka yang dipadukan dengan semua detail yang membuatnya unik, Mykhailiuk mengunggah ulang seraya mengajukan pertanyaan di media sosial.

"Apakah ada yang punya koneksi di FedEx atau UPS?," tulisnya pada X dengan emoji tertawa sambil menangis.

Cincin juara Celtics memiliki berlian putih senilai 15 karat , memiliki rekor playoff mereka untuk setiap seri yang terukir di bagian dalam dan memiliki sepotong lantai parket, untuk menyebutkan beberapa karakteristiknya. Para pemain menerimanya pada Selasa malam sebelum pertandingan di TD Garden melawan Knicks.

Setelah mereka menerima cincin tersebut, Banner 18 kemudian dinaikkan ke langit-langit TD Garden. Mykhailiuk mencetak rata-rata 4,0 poin dan 1,2 rebound dalam 10,1 menit per pertandingan dan sebagian besar bermain saat tim menjadi juara. Belum jelas kapan ia akan mendapatkan cincinnya, tetapi Jazz dan Celtics baru akan bertemu pada 10 Maret tahun depan. (*) 

Foto: Facebook Utah Jazz

Komentar