Boston Celtics mengawali musim 2024-2025 dengan penuh gaya. Sebelum pertandingan melawan New York Knicks, tim tersebut menyelenggarakan upacara untuk memperingati kemenangan mereka di Final NBA 2024 dan mengamankan gelar ke-18 bagi klub tersebut. Jayson Tatum menyampaikan pesan sederhana untuk penggemar Boston Celtics pada malam pembukaan NBA.

Perayaan dimulai dengan upacara pemberian cincin, yang dipimpin oleh legenda Celtics Bob Cousy, Cedric Maxwell, Ray Allen, Kevin Garnett, dan Paul Pierce. Pertama, pelatih dan pemain Boston menerima cincin juara mereka satu per satu sementara penonton bersorak kegirangan. 

Jaylen Brown dan Jayson Tatum tampil terakhir, yang mengundang lebih banyak sorak sorai dari TD Garden yang penuh sesak. Dengan cincin di tangan, tim berusaha mengibarkan spanduk baru ke langit-langit, sambil berhenti sejenak untuk berfoto.

Saat Celtics merayakan gelar NBA ke-18 mereka dengan menerima cincin juara dan mengibarkan bendera baru, Tatum tampak sangat percaya diri. Ia mengambil mikrofon dan mengucapkan kalimat sederhana yang membuat penonton menjadi heboh.

Setelah memberikan pidato ucapan terima kasih kepada para penggemar dan membahas perjalanan tim menuju kejuaraan 2023-2024, pemain berusia 26 tahun dan lima kali All Star itu menutup pidatonya dengan berkata, "Mari kita melakukannya lagi."

Celtics merekrut kembali hampir semua pemain mereka dari musim lalu, jadi tidak mengherankan jika mereka memenangkan kejuaraan lagi. Mereka adalah mesin yang dominan musim lalu, dipimpin oleh Tatum, MVP Final NBA Jaylen Brown, Kristaps Porzingis, Derrick White, dan Jrue Holiday. Kelimanya kembali musim ini.

Celtics akan membuka musim dengan menjamu New York Knicks pada Selasa malam dalam pertarungan yang mempertemukan dua tim terbaik Wilayah Timur. Ini adalah langkah pertama dalam perjalanan Celtics untuk kembali menjadi juara. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Komentar