Pemain debutan Chicago Bulls Matas Buzelis resmi menandatangani kontrak multi-tahun dengan Reebok. Buzelis adalah pemain basket sekolah menengah yang berprestasi dan pilihan nomor 11 dalam NBA Draft 2024. Buzelis bergabung dengan daftar pemain basket Reebok yang berkembang bersama Angel Reese, Lexie Brown, dan prospek yang baru direkrut Nate Ament dan Dink Pate di bawah bimbingan Presiden Bola Basket merek tersebut, Shaquille O'Neal.

Sebagai bagian dari kesepakatan dukungan multi-tahun, Buzelis akan mendukung aktivasi merek Reebok dan akan membantu meningkatkan kesadaran terhadap penawaran produk performa dan gaya hidup merek tersebut, termasuk sepatu basket performa yang baru diumumkan, "Engine A."

"Reebok terasa sangat cocok," komentar pemain keturunan Lithuania-Amerika tersebut. "Mereka punya energi dan fokus yang hebat serta pendekatan yang hebat dalam membuat produk yang mendukung cara saya bermain. Saya sangat ingin bekerja sama dengan merek tersebut untuk menciptakan dan memberi dampak."

Matas Buzelis, pemain dari Hinsdale, Illinois, merupakan salah satu dari lima prospek teratas di kelas sekolah menengahnya sebelum memutuskan untuk bergabung dengan program G League Ignite pada tahun 2023. Sehingga dia tidak bermain di level perguruan tinggi. Selama karier sekolah menengahnya, ia meraih penghargaan All-American dan Player of the Year serta terpilih untuk program Basketball Without Borders (BWB) NBA.

Dengan keterampilan mengolah bola yang luar biasa, kemampuan finishing yang hebat, dan kemahiran dalam menembak, Buzelis mewujudkan semangat pemain Reebok. Ia menerima tantangan di lapangan dan bermain dengan percaya diri dan tekad.

Berbicara tentang apresiasinya terhadap ikon basket dan pemimpin Reebok Basketball, Shaquille O'Neal dan Allen Iverson, Buzelis mengatakan, "Senang sekali menjadi bagian dari merek yang sama dengan Shaq dan AI. Orang-orang itu telah melakukan banyak hal untuk permainan ini, jadi bisa bekerja sama dengan merek yang sangat terkait dengan mereka adalah sesuatu yang saya banggakan. Ini perasaan yang luar biasa."

Bergabung dengan Buzelis adalah sesama pemain baru Angel Reese dan jajaran pemain baru berbakat, termasuk Lexie Brown dan Nick Ament. Di bawah kepemimpinan Shaquille O'Neal, Reebok secara aktif menghidupkan kembali kehadirannya di dunia basket setelah bertahun-tahun tidak aktif, memanfaatkan daya tarik legenda basket untuk menarik bakat baru. 

Dengan dimulainya musim reguler NBA 2024-2025 besok malam, akan sulit bagi merek mana pun untuk menyamai momentum Reebok. (*)

Foto: Athlon Sports

Komentar