Khris Middleton Diprediksi Absen Lebih Lama

| Penulis : 

Bintang Milwaukee Bucks Khis Middleton akan akan absen di pertandingan pembuka musim 2024-2025. Namun menurut ESPN, Middleton bakal absen lebih lama dari perkiraan. Karena masih dalam tahap pemulihan pasca operasi pergelangan kaki saat jeda kompetisi. 

ESPN melaporkan bahwa bintang Milwaukee Bucks Khris Middleton akan absen pada pertandingan pembuka musim hari Rabu di Philadelphia. Bucks secara hati-hati melangkah maju menuju pengembalian, yang berarti ia bisa absen dalam beberapa pertandingan, termasuk pertandingan pembuka kandang pada hari Jumat melawan Chicago Bulls.

Bahkan sampai saat ini, Middleton belum diizinkan untuk berpartisipasi dalam latihan tanding 5 lawan 5 tim. Sehingga diprediksi Bucks akan memainkan Taurean Prince untuk menggantikan posisi Middleton sebagai pemain inti.

Middleton menjalani operasi saat jeda musim pada kedua pergelangan kaki (astroskopi), rehabilitasi belum selesai seperti yang diharapkan. Seperti yang terjadi pada awal 2022-2023, Bucks telah mengatakan bahwa mereka akan berhati-hati dengan pemain mereka. Dia belum bermain satu menit pun di pramusim dan belum berlatih dengan kecepatan rekan setimnya dalam formasi lima lawan lima. Untuk saat ini, hanya tiga lawan tiga.

Masalah cedera Middleton ini cukup untuk memicu keraguan pada harapan Bucks untuk meraih gelar. Karena masalah yang paling sering muncul adalah berkaitan dengan Khris Middleton dan kesehatannya. 

Dia sering dilanda cedera sejak tim ini menjadi juara. Pemain berusia 34 tahun tersebut hanya tampil dalam 88 pertandingan musim reguler dalam dua musim reguler terakhir.

Cedera pada pergelangan kaki kirinya terjadi pada Februari lalu, setelah ia salah menginjak kaki Kevin Durant dalam pertandingan melawan Phoenix Suns. Pergelangan kaki kanannya cedera pada pertandingan kedua seri putaran pertama melawan Indiana Pacers. Kebetulan, ini adalah pertandingan di mana Middleton menunjukkan salah satu performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir, dengan rata-rata 24,7 poin, 9,2 rebound, dan 4,6 asis. (*)

Foto: Reuters

Populer

Prediksi NBA 2024-2025: Adakah yang Mendekati Celtics?
Sabrina Ionescu Raih Gelar Juara WNBA Pertamanya
Dapat Pujian dari Stephen Curry, Quincy Olivari Emosional
Li-Ning Jimmy Butler 3 Diakui Sebagai Sepatu Basket Paling Ramping
Yuki Kawamura Resmi Masuk Roster Grizzlies
Rencana Anthony Edwards Setelah Menjadi Juara NBA
Menyibak Misteri Air Jordan 1 "Banned"
Celtics Tanpa Beban Sebagai Juara Bertahan
Nuggets Memberi Aaron Gordon Perpanjangan Kontrak 4 Tahun
Monty Williams Jadi Pelatih SMA di San Antonio