Setelah memulai kariernya dengan Jordan Brand, Butler menandatangani kesepakatan sepatu dengan merek pakaian olahraga Tiongkok, Li-Ning. Kedua mitra ini terbukti menjadi rekan setim yang tangguh. Pada Sabtu (19/10) waktu Amerika Serikat, sejumlah akun Instagram berita sepatu membagikan foto sepatu khas ketiga Butler. Sepatu yang diberi nama Jimmy Butler 3 ini tampil dalam warna yang lebih segar, dan diklaim sebagai sepatu basket paling ramping.

Rekam jejak pemain depan Miami Heat Jimmy Butler dalam bermain basket sudah berbicara sendiri. Pemain berusia 34 tahun itu tampil dalam enam pertandingan NBA All-Star dan beberapa kali terpilih dalam All-NBA. Namun, Butler diam-diam telah membangun warisan yang kuat di dunia sepatu.

Sementara beberapa laporan berspekulasi ini adalah versi gaya hidup dari sepatu khas ketiga Butler, sepatu ini sudah dirilis di luar negeri pada tanggal 1 September 2024. Namun Butler sendiri menyiapkan warna khusus yang akan dipakai untuk musim 2024-2025.

Harga, spesifikasi teknis, dan informasi peluncuran lainnya belum diberikan oleh Li-Ning. Bagi atlet dan penggemar di Amerika Serikat yang ingin membeli sepatu basket Butler, platform sepatu kets global KICKS CREW adalah pilihan terbaik.

KICKS CREW memiliki lusinan pilihan warna sepatu khas Butler yang terinspirasi oleh kepribadian pemain depan Heat yang unik. Dengan semakin dekatnya musim NBA, komunitas sepatu kets dapat menantikan lebih banyak berita tentang lini sepatu khas Jimmy Butler segera. (*)

Foto: Instagram All in Live

Populer

Li-Ning Jimmy Butler 3 Diakui Sebagai Sepatu Basket Paling Ramping
Quincy Olivari Dapat Kontrak dari Lakers
Yuki Kawamura Resmi Masuk Roster Grizzlies
Dapat Pujian dari Stephen Curry, Quincy Olivari Emosional
Bronny James Meledak di Laga Pramusim Terakhir
Celtics Melepas Lonnie Walker IV
Rencana Anthony Edwards Setelah Menjadi Juara NBA
Spurs Mengunci Empat Pemain, Termasuk Wembanyama
Adidas Dame 9 Punya Warna Khusus Bucks
Frank Kaminsky Tak Masuk Roster Suns