Bronny James Meledak di Laga Pramusim Terakhir

| Penulis : 

Bronny James, putra pencetak skor terbanyak sepanjang masa NBA LeBron James, menampilkan penampilan terbaik dalam karier profesional mudanya pada hari Jumat (18/10) waktu Amerika Serikat. Bronny mencetak 17 poin dalam pertandingan pramusim terakhir Los Angeles Lakers. Namun Lakers dilahap Golden State Warriors dengan skor akhir 74-132. 

Dalam penampilan terakhirnya di pramusim, Bronny James berhasil memasukkan 7-dari-17 percobaan tembakan. Dia juga mencatatkan 4 rebound, 1 asis, 3 steal, dan 1 blok. Meskipun tampil mengesankan di sisi pertahanan, Brony mengalami kesulitan di sisi ofensif sebelum pertandingan hari Jumat, dengan rata-rata hanya mencetak 1,6 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan 20 pertamanya dalam lima pertandingan pramusim pertamanya. Menurut data StatMuse, ia lebih banyak melakukan turnover daripada mencetak field goal di pertandingan-pertandingan tersebut. 

Bronny yang direkrut pada urutan ke-55 secara keseluruhan awal tahun ini setelah satu musim di University of Southern California, mengatakan bahwa ia berfokus untuk menemukan dan memahami perannya di tim, meskipun ia menerima kesempatan untuk mengambil lebih banyak tanggung jawab di dalam susunan pemain.

"Jika saya diberi kesempatan untuk bermain selama 35 menit, saya akan bermain," katanya kepada wartawan pascapertandingan. "Jadi saya merasa diberi kesempatan luar biasa untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di masa mendatang, ini momen yang luar biasa bagi saya."

Redick memastikan untuk tetap fokus pada gambaran yang lebih besar setelah pertandingan. "Bagi (James) dan semua pemain muda kami, semua momen adalah batu loncatan," katanya. "Bukan hanya momen baik, momen buruk adalah kesempatan belajar. Saya pikir Anda harus memiliki tingkat kesabaran, tingkat optimisme. Saya sangat yakin dengan tingkat kerja yang telah dilakukan para pemain muda kami."

Pemain All-Star beberapa kali Anthony Davis, D'Angelo Russell, Austin Reaves, dan Rui Hachimura termasuk di antara pemain yang tidak tampil saat kepala pelatih JJ Redick menyerahkan kunci kepada pemain cadangan dan pemain baru. Sementara itu, Warriors tidak diperkuat oleh bintang point guard Steph Curry, tetapi pelatih Steve Kerr memberikan waktu bermain kepada semua pemain rotasinya.

Musim reguler NBA 2024-2025 dimulai pada hari Selasa, 22 Oktober, dengan juara bertahan Boston Celtics menjamu New York Knicks yang telah berubah dalam pertandingan pertama musim ini. Lakers juga beraksi pada malam pembukaan dan akan disambangi oleh Minnesota Timberwolves. Golden State akan memulai musimnya pada hari Kamis melawan Portland Trail Blazers. (*)

Foto: Noah Graham - NBAE

Populer

Kendrick Perkins Menyarankan Kawhi Leonard untuk Pensiun Saja
Adidas Dame 9 Punya Warna Khusus Bucks
Bungkam Lakers, Warriors Sapu Bersih Pramusim 2024
Bronny James Meledak di Laga Pramusim Terakhir
JJ Redick: Mungkin Saya Akan Dipecat oleh Lakers
Dalton Knecht Cetak 35 Poin! Lakers Kalahkan Suns Melalui OT
Giannis Berpikir Akan Ditukar Jika Bucks Tidak Juara Tahun Ini
Bronny James dan Pilihan ke-55 Dalam Sejarah NBA
Nike LeBron 22 Resmi Dirilis 1 November 2024
Mavericks Hapus Keraguan Penggemar, Raih Kemenangan di Laga Terakhir Pramusim