Bungkam Lakers, Warriors Sapu Bersih Pramusim 2024

| Penulis : 

Golden State Warriors menutup pramusim mereka yang tak terkalahkan dengan skor 6-0 dengan kemenangan 132-74 atas Los Angeles Lakers di Chase Center pada hari Jumat (18/10) waktu Amerika Serikat. Sejak tahun 1985, tim memiliki peluang 75 persen untuk lolos ke babak playoff setelah mereka tidak terkalahkan di pramusim. Warriors telah mendapatkan dua gelar juara mereka setelah sebelumnya memenangkan sedikitnya lima pertandingan pramusim (2015 dan 2017). Mereka adalah satu-satunya tim yang tak terkalahkan di pramusim tahun 2024.

Pekan depan, Warriors akan memulai musim reguler 2024-2025 di kandang lawan, menghadapi Trail Blazers di Portland pada hari Rabu dan Jazz di Utah pada hari Jumat. Namun sebelum itu, mereka menghancurkan Lakers yang tampil tanpa pemain rotasi utama mereka, termasuk rekan setim Olimpiade Curry, LeBron James dan Anthony Davis.

Penjaga dua arah yang baru diakuisisi De'Anthony Melton dan pemain besar tahun kedua Trayce Jackson-Davis telah mengembangkan chemistry di lapangan sepanjang pramusim, yang kembali menonjol pada hari Jumat. Melton memulai sebagai garda menggantikan Stephen Curry yang cedera dan tampil konsisten.

Di awal kuarter pertama, ia menyerang ring dalam transisi dan melemparkan umpan pantul tepat waktu untuk layup Jackson-Davis yang terbuka. Di kuarter kedua, Melton kembali menembus area kunci setelah handout dribel dengan Jackson-Davis dan pasangan itu terhubung pada alley-oop untuk sebuah dunk. Pada penguasaan bola berikutnya, Melton mengambil umpan yang ditujukan untuk Bronny James dan menemukan pemain besarnya dengan tenang dengan sebuah dime dari belakang halfcourt

Warriors memiliki 21 asis dari 28 field goal yang berhasil dibuat pada babak pertama, dengan Jackson-Davis berada di posisi pertama dalam field goal yang berhasil dibuat dan Melton berada di posisi kedua dalam asis selama rentang tersebut.

Brandin Podziemski mengenakan topeng bening untuk pertama kalinya sejak hidungnya patah dalam pertandingan hari Minggu melawan Detroit Pistons. Itu tidak menghentikan Podziemski untuk mempertahankan gaya bermainnya yang tangguh, menerima serangan dan melompat untuk menangkap bola lepas. Podziemski mencetak 16 poin dan melakukan 3 steal dalam 21 menit bermain.

Andrew Wiggins bermain dalam dua pertandingan pramusim, keduanya melawan Lakers dan sebagai starter. Wiggins memperoleh 11 poin dalam 21 menit dalam penampilan pertamanya dan menyamai 11 poin tersebut dengan lebih efisien dalam waktu kurang dari 15 menit di babak pertama pada hari Jumat. Ia menyelesaikan pertandingan dengan 13 poin dan 2 blok dalam 22 menit.

Sementara itu, kepala pelatih Kerr memutuskan untuk tidak mengikutsertakan Curry dalam pertandingan pramusim terakhir, setelah jari telunjuk kanannya terkilir dalam pertandingan pramusim melawan Sacramento Kings seminggu yang lalu, Stephen Curry kembali mengalami cedera pada jari yang sama dalam latihan hari Kamis. 

"Dia akan siap untuk Portland," kata Kerr. "Cedera yang sama pada jari. Tidak serius, hanya tindakan pencegahan." (*)

Foto: bluemanhoop.com

Populer

Kendrick Perkins Menyarankan Kawhi Leonard untuk Pensiun Saja
Dalton Knecht Cetak 35 Poin! Lakers Kalahkan Suns Melalui OT
JJ Redick: Mungkin Saya Akan Dipecat oleh Lakers
Adidas Dame 9 Punya Warna Khusus Bucks
Giannis Berpikir Akan Ditukar Jika Bucks Tidak Juara Tahun Ini
Bungkam Lakers, Warriors Sapu Bersih Pramusim 2024
Bronny James dan Pilihan ke-55 Dalam Sejarah NBA
Nike LeBron 22 Resmi Dirilis 1 November 2024
Mavericks Hapus Keraguan Penggemar, Raih Kemenangan di Laga Terakhir Pramusim
Lini Kedua Spurs Bukan Tandingan Pemain Inti Rockets