Pemain Brooklyn Nets Cam Thomas menandatangani kontrak dengan Kicks Crew. Pemain 23 tahun tersebut ingin meningkatkan statusnya di komunitas sneaker dengan kerjasama ini. Thomas sebelumnya memakai adidas, namun sekarang jadi duta Nike. 

Kicks Crew adalah pasar digital global yang berbasis di New York City untuk alas kaki, pakaian, dan aksesori, yang terutama berfokus pada sneaker. Prinsip utama pendirian perusahaan ini adalah membuat pasar sneaker daring dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas, yang tidak hanya mencari sepatu edisi terbatas dan gaya mewah, tetapi juga produk yang lebih umum. 

Situs web ini menyediakan lebih dari 400.000 produk dari semua merek pakaian olahraga besar dan berbagai perusahaan pakaian dan alas kaki lainnya termasuk sejumlah merek baru dari Asia. 

Kicks Crew diluncurkan pada tahun 2008 oleh Johnny Mak, yang mengambil peran sebagai CEO, dan Ross Adrian Yip, mantan direktur pengembangan bisnis di pasar sepatu kets online yang berbasis di Los Angeles, GOAT Group, yang bertindak sebagai COO. 

Damian Lillard adalah atlet pertama perusahaan tersebut. Kemudian pada bulan Desember 2023, bintang Dallas Mavericks Kyrie Irving melakukan investasi di Kicks Crew dan mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan perusahaan tersebut sebagai Chief Community Officer. Sekarang giliran Thomas yang bergabung dengan perusahaan tersebut. 

"Saya gembira bergabung dengan keluarga KICKS CREW dan komunitas unik yang telah mereka bangun," kata Thomas. "Saya senang bereksperimen dengan gaya saya di dalam dan luar lapangan, dan kolaborasi ini memberi saya kesempatan untuk mengembangkan kreativitas saya dengan menemukan sepatu yang paling pas untuk saya. Saya gembira dengan apa yang kita lakukan bersama."

Kolaborasi ini memungkinkan Thomas mengakses beragam produk dari katalog Kicks Crew yang lengkap, termasuk produk eksklusif dan kolaborasi merek utama, yang memberdayakannya untuk menciptakan gayanya sendiri di dalam dan luar lapangan. Kemitraan ini menyoroti tujuan Kicks Crew untuk memberikan kesempatan unik bagi para duta mereknya untuk mengekspresikan kreativitas mereka.

Untuk merayakan kolaborasi yang menarik ini, Kicks Crew akan menyelenggarakan CREW Day pertamanya. Acara ini akan mencakup kembalinya koleksi sepatu seharga AS$1, yang menampilkan beberapa koleksi sepatu kets paling populer dan langka hanya seharga AS$1. Pelanggan yang beruntung juga akan berkesempatan menerima kaus bertanda tangan dan memorabilia olahraga dari bintang-bintang NBA, termasuk Cam Thomas. (*)

Foto: MSN

Komentar