Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga

| Penulis : 

Bronny James kembali diturunkan dalam laga pramusim antara Los Angeles Lakers melawan Golden State Warriors di Las Vegas, Selasa malam (15/19). Namun lagi-lagi performanya memicu hujatan. Bronny mengalami kesulitan dalam tiga penampilan pramusim pertamanya, dengan hanya melesakkan 1-dari-11 percobaan tembakan dari dalam 35 menit bermain.

Bronny hanya mencetak 2 poin dengan 1-dari-5 percobaan tembakan dalam kekalahan pramusim Lakers, 97-111 atas Warriors di T-Mobile Arena. Pemain berusia 20 tahun itu bermain selama 9 menit dalam pertandingan pramusim keempatnya.

Setelah pertandingan Bronny mengatakan tujuan utamanya selama pramusim adalah untuk merasa nyaman. "Turun ke lapangan dan mendapatkan repetisi adalah hal terpenting," kata Bronny kepada ESPN.

"Meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi lebih percaya diri saat bermain di lapangan, karena saya merasa baik-baik saja. Angka-angkanya bisa lebih baik, tetapi saya harus meningkatkan rasa percaya diri saya."

Penampilannya kali ini kembali memicu hujatan. Apalagi sesama pemain baru Lakers, Dalton Knecht tampil lebih baik. Knecht dimainkan selama 21 menit dengan mencetak 19 poin dan 2 rebound. Knecht memimpin perolehan poin pemain cadangan Lakers di laga tersebut. Hal ini semakin membuat posisi Bronny semakin terpojok. 

Bronny James dan  Lakers akan beraksi pada hari Kamis, saat mereka bertandang ke Arizona untuk menghadapi Phoenix Suns. (*)

Foto: Sports Illustrated

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny