Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas

| Penulis : 

Kekalahan pramusim Lakers dengan skor 111-97 atas Golden State Warriors pada Selasa malam (15/10) waktu Amerika Serikat di Las Vegas, memberikan gambaran terdekat tentang seperti apa rotasi mereka. Austin Reaves kembali ke dalam susunan pemain setelah absen pada laga melawan Milwaukee Bucks karena nyeri pada pergelangan kaki kanan. Lakers tidak dapat mengimbangi daya tembak Warriors, terutama di bangku cadangan.

Kepala pelatih JJ Redick mengatakan bahwa Austin Reaves akan masuk ke unit pertama bersama D'Angelo Russell, Rui Hachimura, LeBron James, dan Anthony Davis, saat musim reguler dimulai minggu depan. Akan tetapi, bahkan dengan para pemain inti yang bermain lebih banyak dibandingkan pertandingan eksibisi sebelumnya, Lakers tidak bisa dominan.

Warriors, yang mengungguli Lakers di setiap kuarter, memperoleh 61 poin dari pemain cadangannya sementara pemain cadangan Lakers mencetak 33 poin, termasuk 19 poin dari pemain rookie Dalton Knecht dengan 6-dari-15 percobaan tembakan, termasuk lima kali tripoin.

Davis memimpin Lakers dengan 24 poin (10 dari 14 tembakan) dan 12 rebound dalam 26 menit, bermain di kuarter ketiga untuk pertandingan kedua berturut-turut. Hachimura (15 poin, 9 rebound) memulai dengan kuat, mencetak 7 poin pada kuarter pertama, tetapi mengalami kesulitan dengan tembakannya, dengan hanya memasukkan 5-dari-14 percobaan tembakan.

D'Angelo Russell dan LeBron James masing-masing mencetak enam poin. LeBron juga bermain di babak kedua untuk pertama kalinya di pramusim, bermain di babak pembukaan kuarter ketiga sebelum digantikan sebagai bagian dari pola pergantian pemain normal, berakhir pada menit ke-23. Reaves, yang dibatasi menit bermainnya, mencetak 13 poin dalam 17 menit di babak pertama.

"Hanya tindakan pencegahan," kata Redick tentang Reaves. "Tidak ada masalah dari latihan."

Warriors dipimpin oleh Moses Moody yang mencetak 21 poin dari bangku cadangan, termasuk 5-dari-7 percobaan tripoin. Empat pemain cadangan Warriors mencetak angka dua digit. Sementara itu, bintang utama Warriors Steph Curry menyelesaikan pertandingan dengan 16 poin, 6 asis, dan 5 rebound dalam 28 menit.

Lakers memiliki dua pertandingan pramusim tersisa, Kamis malam di Phoenix Suns dan pertandingan ulang Jumat malam dengan Warriors di San Francisco. (*)

Foto: Golden State of Mind

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny