Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim

| Penulis : 

Dallas Mavericks kalah dengan skor 96-110 atas Los Angeles Clippers di California, untuk pertandingan pramusim ketiga. Mavs belum pernah menang di laga pramusim tahun ini (0-3). Dan, Klay Thompson dihujat karena tampil buruk, saat kedua bintang lainnya absen. 

Thompson mengalami malam yang berat, mengakhiri pertandingan dengan 0 poin, 3 rebound, 1 asis, dan 1 blok sambil melakukan 0-dari-9 percobaan tembakan, termasuk 0-dari-6 percobaan tripoin dalam 21 menit waktu bermain. Karena penampilan tersebut, komentar media sosial yang menampilkan Thompson, langsung dibanjiri hujatan para penggemar NBA, khususnya pendukung Mavericks. 

Mavericks kali ini tampil tanpa Luka Doncic yang mengalami memar betis kiri, dan Kyrie Irving yang absen karena diistirahatkan. PJ Washington kembali ke susunan pemain setelah absen pada dua pertandingan eksibisi terakhir karena cedera pinggul kiri dan menyelesaikan pertandingan dengan 10 poin, 3 rebound, dan 3 steal. Quentin Grimes memainkan permainan terbaiknya di pramusim dengan raihan poin tertinggi di tim, dengan catatan 20 poin.

Meski mendapatkan hujatan, Thompson berusaha untuk meredam suasana, dengan mengatakan bahwa dia senang bermain di Mavericks. "Sangat menyenangkan ketika Anda memiliki pemain ofensif sebagus Luka dan Kai, dan Anda tidak merasa harus menanggung beban sebanyak itu di sisi lapangan, dan saya dapat kembali bertahan seperti yang telah saya lakukan di masa lalu," katanya.

Ia yakin memiliki hubungan baik dengan Irving dan juga Doncic. Thompson juga menegaskan bahwa dirinya tidak datang sebagai pelengkap saja. Dia ingin mendapatkan cincin juara lagi. "Itulah alasan utama saya datang ke sini, kedua orang itu. Saya punya mimpi dan aspirasi besar dengan tim ini. Mereka sangat dekat tahun lalu (untuk mencapai Final NBA) dan saya benar-benar merasa kami punya semua yang kami butuhkan. Saya lebih termotivasi dari pencapaian Mavericks sebelumnya," imbuh Thompson.

Thompson baru saja melewati tahun di mana ia mencetak rata-rata 17,9 poin, 3,3 rebound, dan 2,3 asis per pertandingan dengan akurasi tembakan 43,2 persen dari lapangan dan 38,7 persen dari jarak tiga angka dalam 77 pertandingan.

Mavericks belum menang dalam pertandingan pramusim, tetapi mereka sudah dirundung cedera. Mereka akan menjamu Milwaukee di American Airlines Center untuk pertandingan penutup pramusim pada hari Kamis. Mavs akan memainkan pertandingan pertama mereka musim reguler 2024-2025 pada tanggal 24 Oktober dengan San Antonio Spurs di Dallas. (*)

Foto: LM Otero - AP Photo

 

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga