Anta KAI 1 "Chief Hélà" Resmi Dirilis

| Penulis : 

Anta KAI 1 "Chief Hélà" melakukan debut publiknya pada tanggal 22 Mei 2024, saat Kyrie Irving memimpin Dallas Mavericks meraih kemenangan mendebarkan 108-105 atas Minnesota Timberwolves di Gim 1 Final Wilayah Barat. Irving saat itu mencetak 30 poin, dan berhasil mencuri perhatian dengan gaya sepatunya tersebut. Sepatu ini sudah tersedia di pasaran mulai Sabtu (12/10) waktu Amerika Serikat.

Kyrie Irving menarik perhatian penggemar basket selama Playoff NBA dengan sepatu basket yang terinspirasi dari mokasin. Kini, sepatu yang sangat dinanti-nantikan itu akhirnya hadir di pasaran. Irving dan Anta dengan bangga mengumumkan peluncuran sepatu Anta KAI 1 "Chief Hélà" yang sangat dinantikan. 

Sepatu yang masuk dalam lini khas Irving ini merupakan penghormatan kepada warisan penduduk asli Amerika, memadukan makna budaya dengan desain mutakhir. ANTA KAI 1 "Chief Hélà," dinamai sesuai nama Lakota Irving yang berarti "Gunung Kecil," memiliki bagian atas suede coklat tua dan sol luar emas.

Elemen-elemen ini, yang terinspirasi oleh warna tanah yang kaya dari lanskap leluhur, menciptakan sepatu yang secara visual sama kuatnya dengan kehadiran Irving di lapangan. Bordiran rumit di bagian kerah merayakan semangat pejuangnya yang tak kenal takut, yang memimpin di dalam dan luar lapangan.

"Warna Chief Hélà mencerminkan asal usul Kyrie, yang berakar kuat pada dukungan keluarga dan warisannya," kata Shaneika Warden, Direktur Desain Warna Anta. "Kami ingin menangkap energi itu dan mewujudkannya melalui desain ini, yang memungkinkan para penggemar untuk terhubung dengan garis keturunan Kyrie setiap kali mereka mengenakan sepatu." 

Media sosial ramai saat Irving memperkenalkan sepatu melingkar yang memiliki rumbai-rumbai yang menyerupai sepatu mokasin. Rumbai-rumbai pada sepatu mokasin sering kali berfungsi sebagai hiasan dan budaya, yang secara tradisional melambangkan hubungan pemakainya dengan warisan mereka, khususnya di kalangan masyarakat adat. Rumbai-rumbai menambah unsur gaya, memberikan mokasin tampilan yang unik dan khas, mencerminkan perpaduan antara fungsionalitas, tradisi, dan ekspresi pribadi. 

"Hubungan mendalam Kyrie Irving dengan warisan Lakota terlihat jelas dalam setiap langkah perjalanannya, dan sepatu 'Chief Hélà' merupakan cerminan ikatan tersebut. Sepatu tersebut tidak hanya membawa semangat tanah air, tetapi juga kekuatan dan kebijaksanaan masyarakat kami. Dengan menghormati nama Lakota-nya, 'Hélà,' Kyrie membantu berbagi budaya kami dengan dunia, dengan cara yang merayakan tradisi dan kemajuan," kata Charlotte Mountain, yang merupakan bibi Kyrie dari Suku Standing Rock Sioux.

Sepatu kets dan sepatu basket khas Irving yang pertama terus hadir dalam warna-warna baru yang menarik. Dengan dimulainya pramusim NBA, para penggemar dapat mengharapkan kedua mitra ini untuk segera mengeluarkan produk yang lebih hebat. (*)

Foto: Anta

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga