Celtics Gulingkan Sixers yang Tampil Tanpa Bintang

| Penulis : 

Boston Celtics menghibur penonton tuan rumah dengan kemenangan telak 139-89 atas rival mereka Philadelphia 76ers pada Sabtu malam (12/10) waktu Amerika Serikat. Kemenangan ini membuat mereka unggul 3-0 di pramusim. Sixers mencadangkan hampir semua pemain regulernya dan dihancurkan oleh tim Celtics yang berkekuatan hampir penuh di Boston.

Tujuh pemain Celtics mencetak angka dua digit, termasuk rekan-rekan bintang Jaylen Brown (18 poin) dan Jayson Tatum (16 poin). Boston melakukan tembakan tripoin dengan akurasi 48,9 persen, dengan Sam Hauser (15 poin) dan Xavier Tillman (11 poin) yang terus menunjukkan performa terbaiknya. Luke Kornet mencetak 11 poin dalam tujuh menit pertamanya dan mengakhiri laga dengan torehan 15 poin dan delapan rebound. Sehingga wajar jika mengatakan dengan pasti bahwa Celtics siap untuk memulai upaya mempertahankan gelar mereka.

Sebaliknya, para pemain Sixers yang tidak ikut serta malam ini termasuk Joel Embiid (yang tidak ikut dalam perjalanan ini), Tyrese Maxey, Paul George, Kelly Oubre Jr., Caleb Martin, Andre Drummond, Eric Gordon, Reggie Jackson, dan Kyle Lowry. Jadi, inilah pemain yang mereka mulai malam ini dengan apa yang tersisa.

Jared McCain memimpin perolehan poin Sixers dengan 20 poin. Ia memasukkan 9-dari-21 tembakan dari lapangan, dan hanya 1-dari-8 dari belakang garis tiga poin. KJ Martin dan Justin Edwards menyelesaikan permainan dengan 9 poin, Ricky Council IV, Jordan Tucker dan Guerschon Yabusele menyelesaikan permainan dengan 8 poin.

Celtics akan kembali beraksi pada hari Minggu, saat mereka menyambut Toronto Raptors di TD Garden. Sebaliknya, perjalanan tandang Sixers akan berakhir pada hari Senin bagi Sixers saat mereka menghadapi Hawks di Atlanta. (*)

Foto: Celtics Blog

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny