Selama ini, lini sepatu Air Jordan dan Nike Kobe selalu bertentangan dalam jalur warna. Karena tidak pernah ada jalur warna yang sama dari lini sepatu khas dari Michael Jordan dan mendiang Kobe Bryant. Namun kali ini, tampaknya keduanya bersatu dalam Air Jordan 4 RM, yang memiliki jalur warna yang mirip dengan Nike Kobe "Bruce Lee". 

Gambar Air Jordan 4 RM baru dalam warna "Black/University Gold" yang beredar di internet, tampak sama dengan jalur warna "Bruce Lee" milik Nike Kobe. Seperti sepatu Nike Kobe, Air Jordan 4 RM ini memadukan bagian atas hitam dan kuning dengan sedikit aksen merah di beberapa bagian.

Mendiang Kobe Bryant dikenal sebagai pengagum mendiang Bruce Lee, aktor dan Jeet Kune Do, seni bela diri campuran yang diciptakannya. Sehingga ada beberapa lini sepatu Nike Kobe yang memiliki jalur warna "Bruce Lee" seperti Nike Kobe 5, Nike Kobe 9 EM Low, dan Kobe 11 Elite Low. 

Corak warna "Bruce Lee" terinspirasi oleh pakaian yang dikenakan oleh legenda seni bela diri tersebut dalam film tahun 1970-an "The Game of Death" dan "Enter the Dragon". Corak warna hitam dan kuning menampilkan aksen merah seperti darah dan merupakan salah satu gaya paling populer dalam seri Nike Kobe. 

Meskipun tidak tampak ada hubungan yang jelas antara Air Jordan 4 RM yang akan segera dirilis ini dengan sepatu "Bruce Lee" milik Bryant, masuk akal jika lini Kobe bisa jadi menginspirasi warna baru tersebut. Saat ini, Air Jordan 4 RM "Bruce Lee" diperkirakan akan dirilis pada musim semi tahun 2025 dengan harga eceran AS$150. (*)

Foto: Footwear News

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Lonzo Ball Akan Tampil di Pramusim Setelah Absen 3 Tahun