Anthony Edwards Tidak Cocok dengan Gaya Kepemimpinan Kobe & Jordan

| Penulis : 

Anthony Edwards sering disebut mirip dengan Michael Jordan melihat dari kemampuan. Juga disandingkan dengan Kobe Bryant dalam beberapa statistik. Tapi ada satu hal membuat Edwards berbeda dari kedua legenda itu yaitu soal gaya kepemimpinan.

Komentar itu termuat dalam wawancara dengan Chris Tucker dari Interview Magazine yang terbit pada Kamis (10/10). Wawancara itu mengenai perjalanan karier, keluarga, dan pengalaman Edwards di NBA.

Edwards berbicara soal capaian Timberwolves yang mencapai Final Wilayah Barat 2023. Ia memang bersinar sepanjang musim lalu. Tucker kemudian bertanya, “Apakah kamu menyukai cara Kobe dan Jordan memperlakukan rekan setimnya seperti mereka harus mencapai level yang sama.”

Edwards mengomentari gaya kepemimpinan Jordan dan Kobe. Secara khusus pemain yang disapa Ant-Man itu tidak setuju dengan cara mereka memperlakukan rekan setim.

“Saya tidak setuju karena dalam permainan saat ini setiap orang berbeda. Anda tidak bisa berbicara dengan semua orang dengan cara yang sama. Anda harus berbicara dengan setiap pemain dengan cara yang berbeda,” kata bintang muda Minnesota Timberwolves itu.

Edwards menegaskan bahwa ia tidak bisa memperlakukan semua pemain dengan cara yang sama. Ia harus tahu karakter setiap rekan setimnya. Ini agar komunikasi dan pesan bisa tersampaikan dengan baik tanpa menimbulkan konflik.

“Pemain tertentu bisa menerimanya. Saya bisa bicara dengan beberapa rekan setim saya seperti, ‘Hei, bereskan masalah kalian.’ Namun, untuk beberapa pemain, Anda harus bicara secara pribadi. Tidak semua pemain bisa dimaki-maki di depan banyak orang,” imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya Edwards mengomentari pemain legenda. Sebelumnya Edwards pernah menyebut hanya Jordan pemain era 90-an yang memiliki ketangkasan. Pernyataan itu menjadi ramai sampai Magic Johnson ikut menanggapi.

Kali ini Edwards berbicara soal kepemimpinan Jordan dan Kobe. Edwards “berhasil” membuat kegaduhan lagi. Pernyataannya itu memancing berbagai tanggapan di dunia maya. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James