Puma baru saja merilis salah satu sepatu basket performa termahal di kelasnya yaitu All-Pro Nitro Elite. Seperti yang tersirat dari nama modelnya, siluet baru ini pada dasarnya adalah versi yang lebih canggih dari sepatu All-Pro Nitro in-line. All-Pro Nitro Elited dibanderol dengan harga AS$250 atau sekitar 4 juta rupiah. Puma All-Pro Nitro Elite akan dipakai oleh bintang Indiana Pacers Tyrese Haliburton di NBA musim 2024-2025. 

Sepatu basket performa terbaru dari Puma ini dilengkapi dengan bagian atas tenun Ultraweave yang dirancang agar dapat memaksimalkan sirkulasi udara, tetapi juga tetap ringan. Di bawah kaki terdapat PWRPLATE yang terselip di dalam midsole Nitro SQD berkepadatan ganda, untuk pengembalian energi dan stabilitas. Rilisan pertama menggunakan warna dasar biru yang dipadukan dengan aksen inframerah di seluruh bagian.

Selain merilis All-Pro Nitro Elite yang disebutkan di atas, Puma juga mengumumkan penandatanganan pemain bertahan Indiana Pacers All-Star Tyrese Haliburton pada hari Selasa (8/10) waktu Amerika Serikat.

Baca juga: Tyrese Haliburton Pindah dari Nike ke Puma

Bintang Indiana Pacers All-Star Tyrese Haliburton dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dukungan dengan Puma. Haliburton sebelumnya dikontrak oleh Nike setelah direkrut dalam Draft NBA 2020 oleh Sacramento Kings. Sejak saat itu, ia rutin mengenakan sepatu Nike Kobe, termasuk pada musim panas ini selama Olimpiade Paris 2024.

"Saya sangat gembira mengumumkan bahwa saya telah bergabung dengan keluarga besar Puma. Saya berharap dapat menjadi bagian dari komitmen mereka terhadap generasi bola basket berikutnya. Visi dan dedikasi Puma untuk mendukung para atlet selaras dengan tujuan saya, dan saya gembira dapat mewakili merek tersebut di dalam dan luar lapangan," ujar Haliburton. 

Pemain basket terkenal lainnya yang saat ini menandatangani kontrak dengan Puma termasuk LaMelo Ball, Breanna Stewart, RJ Barrett, Scoot Henderson, dan banyak lagi. (*)

Foto: Complex

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga