Jadwal Pramusim NBA di Florida Terganggu Karena Badai Milton

| Penulis : 

Badai Milton sedang melanda wilayah Florida, Amerika Serikat. Bada tersebut membawa dampak terganggunya jadwal pramusim NBA di wilayah tersebut. Setidaknya ada satu gim dibatalkan dan satu gim ditunda.

Ada dua tim NBA yang bermarkas di Florida yakni Orlando Magic dan Miami Heat. Kedua tim itu mengalami perubahan jadwal. Magic kehilangan satu gim pramusim. Heat masih dalam status ditunda.

Pertandingan Magic vs New Orleans Pelicans yang dijadwalkan pada besok lusa di Kia Center, Orlando dibatalkan. Dalam keterangan resminya, NBA menyatakan tidak ada penjadwalan ulang gim pramusim.

“Kekhawatiran atas Badai Milton dan dampaknya terhadap Florida memaksa pembatalan pertandingan pramusim pada hari Jumat (waktu setempat) antara Magic dan New Orleans Pelicans,” tulis NBA.

Magic sudah menjalani dua gim pramusim tandang. Mereka kalah 104-106 dari Pelicans di Smoothie King Center, New Orleans dan kalah 97-107 dari San Antonio Spurs di Frost Bank Center, San Antonio.

Juru bicara Magic menyebutkan bahwa tim masih berada di San Antonio saat ini. Mereka menambah satu hari menetap di kota tersebut akibat dari Badai Milton. Badai kategori 3 tersebut menerjang daratan sepanjang Pantai Teluk Florida pada Rabu malam.

“Selalu ada hal-hal yang lebih besar daripada bola basket. Itulah yang harus kita perhatikan. Kami perlu memperhatikan dan menyadari bahwa bahwa keluarga, rumah, dan situasi sulit ini sedang terjadi,” kata pelatih Magic Jamahl Mosley.

Magic masih memiliki jadwal kandang melawan Philadelphia 76ers pada 19 Oktober mendatang. Sejauh ini pertandingan tersebut masih sesuai jadwal. Magic juga menyisakan duel Florida melawan Heat di Kasaya Center pada 24 Oktober sebagai gim penutup pramusim.

Sementara itu, Heat mengumumkan penundaan pertandingan pramusim melawan Atlanta Hawks. Pertandingan itu awal dijadwalkan pada 10 Oktober 2024 waktu setempat atau besok WIB. Heat menunda gim itu menjadi tanggal 17 Oktober 2024 di Kaseya Center.

Perubahan jadwal itu membuat Heat akan bermain di Kaseya Center dalam tiga gim beruntun. Pada 14 Oktober, Heat melawan Pelicans. Lalu tanggal 16 Oktober bertemu Spurs. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Klay Thompson Dihujat Setelah Mavericks 0-3 di Pramusim
Zach Edey Bersinar di Pramusim, Grizzlies Makin Percaya Diri
Dwight Howard Bujuk Jeanie Buss Agar Bisa Kembali ke Lakers Lagi
LeBron James Menolak Berbicara Soal Bronny
Charles Barkley Merasa Iba dengan Bronny James