Karl-Anthony Towns berhasil memikat penggemar dalam penampilan tidak resmi pertamanya sebagai pemain New York Knick. Twons mengenakan seragam kandang Knicks untuk pertama kalinya pada Rabu malam (10/10) waktu Amerika Serikat. Membuat Knicks mendominasi Washington Wizards dengan skor akhir 117-94 dalam laga pramusim. 

Diberi waktu 28 menit hingga kuarter keempat, Towns mencetak 25 poin dan melakukan 12 rebound. Knicks unggul 24 poin di papan skor saat ia berada di lapangan. Sementara ketika Jalen Brunson dimainkan, Knicks unggul 26 poin.

Towns awalnya mengalami kesulitan menembus pertahanan Wizards. Dia hanya memasukkan 1-dari-7 percobaan, tetapi menunjukkan bagaimana ia dapat memperkuat Knicks setelah menemukan irama permainannya. Empat dari selusin rebound-nya memberikan peluang kedua dalam serangan, dan ia mencapai garis tembakan gratis sebanyak 11 kali, memasukkan semua kecuali satu peluang berikutnya. Towns menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir, mencetak setengah dari 32 poin Knicks pada kuarter ketiga sebelum ia istirahat di awal periode keempat.

Knicks tertinggal tiga poin setelah kuarter pertama dimulai, tetapi memimpin dengan skor 11-0 di awal kuarter kedua, yang diakhiri dengan dunk-putback oleh Ariel Hukporti. Tembakan bebas Mikal Bridges, yang melakukan penampilan pertamanya di Madison Square Garden, secara permanen menempatkan Knicks unggul dengan selisih dua digit.

Dalam kemenangan mereka, Knicks membuat Wizards tampak seperti tim yang sedang membangun kembali, seperti yang diharapkan musim ini. Meskipun kehilangan pemain bertahan andalan Miles McBride (sakit), Knicks memaksa Wizards melakukan 30 turnover, karena lima pemain Knicks yang berbeda memperoleh banyak steal. Bridges dan Hukporti masing-masing memimpin dengan tiga steal sementara OG Anunoby, Josh Hart dan Tyler Kolek masing-masing memperoleh dua steal.

Bridges mencetak 16 poin dalam debutnya di Garden, sementara pemain baru Hukporti mencetak 7 poin dan 4 rebound dalam 16 menit. Rekan pemain baru Kolek mencetak 15 poin dari bangku cadangan dengan 6-dari-10 percobaan tembakan. Sementara Cameron Payne memasukkan 4-dari-10 percobaan tripoin Knicks yang berhasil.

Kyshawn George dan Corey Kispert memperoleh 14 poin dari bangku cadangan untuk Wizards, tetapi hal paling positif yang mereka dapatkan kemungkinan besar berasal dari pilihan utama mereka Alex Sarr, yang gagal mencapai double-double dengan 12 poin dan 9 rebound, disertai 3 blok.

Pertandingan pramusim Knicks berikutnya akan menjadi gengsi pribadi, karena mereka akan menghadapi mantan tim Towns, Minnesota Timberwolves, pada Minggu malam. Meskipun tidak resmi, ini akan menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu sejak pertukaran pemain mereka yang dipublikasikan secara luas, dan yang akan mengirim Donte DiVincenzo dan Julius Randle kembali ke Madison Square Garden lebih awal. (*)

Foto: Clutch Points

Komentar