Isaiah Thomas Menggoda LeBron untuk Bermain dengan Bryce

| Penulis : 

LeBron James dan Bronny James menciptakan sejarah di NBA sebagai duo ayah-anak yang bermain satu tim. Tapi Isaiah Thomas merasa LeBron bisa lebih dari itu. Thomas memprediksi LeBron pensiun jika putra keduanya, Bryce, masuk NBA.

“Hal yang lebih gila lagi adalah saat Bron bermain dengan Bryce juga. Begitu dia melakukannya, dia akan pensiun lol. Sekarang semuanya akan lengkap dan dia bisa gantung sepatu dengan tenang,” ungkap Thomas dalam aku X pribadinya.

LeBron memang belum mengungkapkan kapan ia akan pensiun. Hanya pesan tersirat bahwa waktunya di NBA tinggal beberapa tahun lagi. Itupun terjadi setelah ia bisa bermain satu tim dengan putra sulungnya, Bronny.

Momen bersejarah itu telah tercipta. LeBron dan Bronny bermain bersama di pramusim pada Minggu (6/10) di Acrisure Arena saat Los Angeles Lakers kalah 114-118 dari Phoenix Suns.

LeBron bermain selama 16 menit. Juara NBA empat kali itu mencetak 8/12 tembakan. LeBron mengumpulkan 19 poin, 5 rebound, 4 asis, dan 2 blok. Sedangkan Bronny melantai selama 13 menit dengan 2 rebound saja.

Ada enam laga pramusim. Lakers kalah dua kali. Sebelumnya tertunduk di hadapan Minnesota Timberwolves 107-124. Masih ada jadwal menghadapi Milwaukee Bucks besok lusa, Golden State Warriors (15/10 dan 18/10), dan Suns (17/10).

Kemudian laga perdana musim 2024-2025 melawan Timberwolves pada 22 Oktober mendatang. Itu adalah momen yang ditunggu. Kemungkinan menjadi pertandingan resmi LeBron dan Bronny bersama.

Bronny sendiri menjadi No. 55 NBA Draft 2024. Pemain yang 6 Oktober lalu baru genap 20 tahun itu telah menjalani satu musim di University of Southern California (USC). Sebelum masuk USC, Bronny menempuh pendidikan di Sierra Canyon dan masuk dalam McDonald’s All-American 2023.

Sementara itu, putra kedua LeBron, Bryce, masih berusia 17 tahun. Bryce sedang bersekolah di Sierra Canyon setelah sebelumnya berada di Notre Dame. Kemungkinan Bryce baru bisa ikut NBA Draft 2-3 tahun lagi.

Jika LeBron “tergoda” dengan ucapan Thomas, maka LeBron bertahan di NBA hingga usianya paling tidak 43 tahun. Dan itu terjadi pada 2027. Sementara LeBron memiliki kontrak dengan Lakers hingga 2026.

Yah, siapa tahu LeBron mau menunggu Bryce juga. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Bronny James 1/11 Dalam 3 Laga
Lakers Kalah dari Warriors di Las Vegas
Nick Young Sarankan De'Aaron Fox Tinggalkan Kings
Buddy Hield Tetap Menganggap Sacramanto Kings Sebagai Tim yang Istimewa
DeMarcus Cousin Nilai Lakers Tidak Serius Bersaing Karena Memilih Bronny
Michael Malone: NBA Jadi Terlalu Lembek
Penampilan Yuki Kawamura Viral Lagi
Dalton Knecht Lebih Siap Ketimbang Bronny James
Alasan Lakers Tidak Bisa Bermain di Crypto.com Arena Saat Pramusim
LeBron dan Curry Tidak Mungkin Bersatu Lagi