Los Angeles Lakers resmi meluncurkan seragam City Edition 2024-2025 mereka dalam sebuah video yang menampilkan LeBron James, Bronny James, Anthony Davis, dan pemain lain. Seragam tersebut menampilkan kata "LakeShow" pada latar belakang gradasi yang memudar dari hitam menjadi ungu. Selain itu mereka juga mengunggah foto arena barunya.

Lakers akan memperkenalkan jersei ini pada tanggal 21 November melawan Orlando Magic, dan akan tersedia untuk dijual kepada penggemar mulai tanggal 14 November. Menurut siaran pers tim, nomor-nomor pada jersei ini terinspirasi oleh gaya yang digunakan Lakers antara tahun 1999 dan 2017.

Selama kurun waktu tersebut, Lakers memenangi lima gelar juara NBA, termasuk "tiga kali berturut-turut" dari tahun 2000 hingga 2002, dan gelar berturut-turut pada tahun 2009 dan 2010, dengan mengenakan nomor bergaya tersebut. Tim juga menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya seragam Lakers menampilkan gradasi warna.

Selain seragam, para penggemar juga diperlihatkan gambar desain lapangan baru di Crypto.com Arena. Lapangan baru, yang dapat dilihat dalam video, menampilkan logo "LA" berwarna hitam di tengah lapangan, gradasi warna yang serasi di sepanjang sisi, dan kata-kata "Lake Show" di setiap garis dasar.

"Ini jelas merupakan representasi dari Lakers dan kota ini, itu sudah pasti," kata LeBron James saat memperkenalkan desain baru tersebut.

Musim reguler Lakers akan dimulai pada tanggal 22 Oktober dengan pertandingan kandang melawan Minnesota Timberwolves. Para pemain akan mengenakan kaus City Edition untuk pertama kalinya dalam pertandingan kelima belas musim ini, di lapangan baru.

Selain itu, musim gugur ini, Lakers juga akan mengenakan kaus alternatif lainnya, termasuk edisi Icon, Statement, dan Association, dengan tanggal debut yang belum diumumkan. (*)

Foto: Facebook Lakers

Komentar