Atlanta Hawks dikabarkan mendatangkan pemain veteran NBA, Tony Bradley. Menurut Brad Rowland dari Locked on Hawks, ini akan menjadi kesepakatan Exhibit 10 untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Perekrutannya kini membuat daftar pemain di kamp pelatihan Hawks menjadi 21 pemain.

Meskipun ini akan menjadi perjuangan berat bagi Bradley untuk masuk dalam daftar pemain pembuka Atlanta, kesepakatan Exhibit 10 akan memungkinkannya bermain untuk afiliasi G League mereka, College Park Skyhawks di musim mendatang.

Pemain setinggi 1,93 meter tersebut telah bermain selama enam musim di NBA. Musim tersebut berlangsung dari 2017-2018 hingga 2022-2023. Bradley menghabiskan musim lalu dengan bermain untuk Texas Legends di G League. Bradley sebenarnya terlibat dalam perdagangan tiga tim G League pada akhir September yang mengirimnya ke Skyhawks.

Bradley menghabiskan tiga musim NBA pertamanya bersama Jazz. Ia mengawali musim 2020-21 bersama Philadelphia 76ers sebelum ditukar ke Oklahoma City Thunder . Bradley kemudian menghabiskan dua musim berikutnya (2021-2022 dan 2022-2023) dengan mengenakan kaus Chicago Bulls.

Dalam enam musim NBA-nya, Bradley telah tampil dalam 179 pertandingan musim reguler sepanjang kariernya. Ia telah membukukan rata-rata 4,4 poin, 4,1 rebound, 0,5 asis, dan 0,6 blok per pertandingan. Center tersebut telah melakukan tembakan 63,1 persen dari lapangan, dan 68,1 persen dari tembakan gratis. 

Poin tertinggi Bradley dalam kariernya, yaitu 18 poin, terjadi pada 23 Maret 2021 sebagai anggota Philadelphia 76ers melawan Golden State Warriors. Ia telah bermain dalam sembilan pertandingan pascamusim sepanjang kariernya (tujuh pertandingan dengan Jazz, dan dua dengan Bulls). 

Sementara Hawks mengalami beberapa perubahan dari musim lalu dengan menukar Dejounte Murray ke New Orleans Pelicans, mereka memiliki bagan kedalaman yang cukup lengkap di posisi tengah.

Clint Capela tetap bersama klub setelah menghabiskan empat musim terakhir sebagai center starter penuh waktu Atlanta. Onyeka Okongwu, pilihan keenam secara keseluruhan dalam NBA Draft 2020, telah melihat waktu bermainnya meningkat setiap musim selama empat musim pertamanya. 

Dalam kesepakatan Murray, Hawks menerima Larry Nance Jr. dan Cody Zeller. Meskipun ada desas-desus sebelumnya tentang kesepakatan Capela untuk membuka tempat starter bagi Okongwu, namun belum pasti.

Bradley tampaknya tidak akan mampu menembus skuad NBA, tetapi paling tidak tim akan memiliki pemain veteran enam tahun yang siap siaga di skuad G League mereka. Hawks bisa saja memasukkan Bradley di tengah musim jika kedalaman skuad mereka terancam karena cedera. (*)

Foto: USA Today

Komentar