Empat Menit yang Membuat Perasaan LeBron Campur Aduk

| Penulis : 

Momen itu akhirnya tiba. Duo ayah dan anak bermain di lapangan basket NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah liga bola basket. LeBron James, yang absen pada pertandingan pembukaan pramusim Los Angeles Lakers. Seperti biasa, legenda berusia 39 tahun itu menunjukkan kemampuan atletiknya sejak awal. Namun, para penggemar harus menunggu hingga kuartal kedua agar JJ Redick dapat membuat keputusan bersejarah. Dan, para penggemar daring meluapkan reaksi yang menggetarkan. 

Para penggemar tercengang, menyaksikan momen bersejarah itu. Namun, apa yang dirasakan sang bintang tentang hal itu Keduanya bermain bersama selama empat menit sebelum Bronny James keluar lapangan setelah penampilan yang mengecewakan. King James, yang tampil mengesankan di lapangan, dikelilingi para wartawan setelah pertandingan. Berbicara tentang debutnya bersama Bronny, LeBron menggambarkan beberapa detik awal di samping putranya. 

"Momen ketika kami keluar dari time-out, dan ia menguasai lapangan, dan saya maju saat pemain saya mengambil bola. Kami berdiri berdampingan dan saya menatapnya dan itu seperti matriks. Rasanya seperti mimpi," kata LeBron.

Namun, dalam empat menit itu, para penggemar pasti punya banyak hal untuk dibicarakan. Yang terpenting, duo ini menciptakan momen yang menyenangkan ketika Bronny James melepaskan tembakan dari layar yang dipasang oleh ayahnya dan melepaskan tembakan dari garis tripoin. Akan lebih menyenangkan jika bola itu masuk, tetapi sayangnya, bola itu memantul dari ring. Jadi, Bronny, dalam rentang waktu itu bersama ayahnya, mengumpulkan rebound dan gagal melepaskan tembakan dari garis tiga angka. Di sisi lain, LeBron tampil gemilang malam itu, mencetak 19 poin, 5 rebound, dan 4 asis sambil memasukkan 9 dari 12 tembakan dari lapangan.

Tampaknya LeBron James telah merencanakan segalanya sebelumnya. Sang bintang absen selama pertandingan pembuka pramusim melawan Timberwolves, dan bersiap untuk pertandingan hari Minggu, secara kebetulan pada ulang tahun ke-20 Bronny James. Yang terpenting, James Jr. memulai kuarter kedua lebih awal dari beberapa bintang yang sedang naik daun, memberikan momen yang menyenangkan bagi para penggemar. Meskipun itu adalah momen yang diatur, empat menit yang dihabiskan oleh duo ayah-anak di lapangan adalah kegembiraan yang murni.

Bagi juara NBA empat kali, yang berinteraksi penuh dengan pers setelah pertandingan, tidak dapat menahan diri untuk tidak mengunggah pembaruan lainnya. James menggunakan akun X-nya dan menulis,  "WOW ITU LUAR BIASA!!"  Kita tahu apa artinya bagi sang superstar jika setiap huruf pada unggahannya menggunakan huruf kapital. Sungguh momen yang patut dikenang bagi keluarga James. (*)

Foto: The Score

Populer

LeBron dan putranya Bronny James Cetak Sejarah di NBA
Kawhi Leonard Merasa Sendirian di Clippers
Empat Menit yang Membuat Perasaan LeBron Campur Aduk
Pelita Jaya (Kembali) Juara All Indonesian 2024
JJ Redick Kecewa Hasil Pramusim Pertama Lakers
Rudy Gobert: Biarkan Anjing Menggonggong
Lakers Kalah Dua Kali, JJ Redick Beri Penjelasan
Pistons Tunjukkan Progres Bagus Saat Tumbangkan Bucks
Tyrese Haliburton Pindah dari Nike ke Puma
Tanpa KAT, Timberwolves Kembali Diremehkan