Pistons Tunjukkan Progres Bagus Saat Tumbangkan Bucks

| Penulis : 

Detroit Pistons mengawali pramusim dengan catatan yang bagus pada Minggu malam (6/10) waktu Amerika Serikat, mengalahkan Milwaukee Bucks di kandang sendiri dengan skor 120-87 setelah menutup defisit 18 poin di awal. Bucks awalnya unggul, tetapi seiring berjalannya waktu mereka mulai kehilangan semangat. 

Awal yang buruk membuat Bucks membuka permainan dengan skor 20-3, di mana mereka berhasil melesakkan lima dari enam percobaan tripoin. Keunggulan tersebut kemudian bertambah menjadi 18 poin sebelum Pistons bangkit, dengan memperkecil defisit menjadi 11 poin sebelum mengungguli Milwaukee 32-19 pada kuarter kedua untuk unggul dua poin di babak pertama. Mereka terus melaju, mengungguli Bucks dengan selisih 10 poin pada kuarter ketiga dan 29-8 pada kuarter keempat.

Jaden Ivey memimpin dengan 22 poin, memasukkan enam dari delapan percobaan tembakan. Disusul Cade Cunningham (13 poin), Malik Beasley (11 poin) dan Ron Holland (10 poin, 6 rebound, 5 asis) semuanya juga mencapai angka dua digit dalam perolehan poin.

Secara keseluruhan, Pistons mengungguli Bucks 117-67 setelah memberi mereka keunggulan 17 poin. Bucks bermain tanpa Giannis Antetokounmpo, yang mendapat waktu istirahat. Damian Lillard mencetak 15 poin dalam 17 menit. Bobby Portis memimpin Milwaukee dengan 16 poin dari bangku cadangan.

Sementara Pistons memperlihatkan upaya pertahanan menyeluruh yang kuat. Menahan Milwaukee pada 34,5 persen akurasi tembakan secara keseluruhan dan memaksa mereka melakukan 24 turnover.

Kepala pelatih Pistons JB Bickerstaff telah menegaskan kembali melalui kamp pelatihan bahwa staf pelatih akan memanfaatkan kelima pertandingan pramusim untuk bereksperimen dengan kombinasi susunan pemain yang berbeda. Dengan demikian, lima pemain inti yang terlihat menjelang musim reguler mungkin tidak menunjukkan seperti apa unit tersebut pada malam pembukaan. 

Bickerstaff bertahan dengan rotasi delapan pemain di babak pertama, dengan Beasley, Holland, dan Isaiah Stewart melengkapinya. Ia masuk lebih dalam ke bangku cadangan di babak kedua, saat Marcus Sasser, Paul Reed, dan Wendell Moore Jr. semuanya melakukan debut mereka di kuarter ketiga. (*)

Foto: Piston Powered

Populer

LeBron dan putranya Bronny James Cetak Sejarah di NBA
Kawhi Leonard Merasa Sendirian di Clippers
Empat Menit yang Membuat Perasaan LeBron Campur Aduk
Pelita Jaya (Kembali) Juara All Indonesian 2024
JJ Redick Kecewa Hasil Pramusim Pertama Lakers
Rudy Gobert: Biarkan Anjing Menggonggong
Lakers Kalah Dua Kali, JJ Redick Beri Penjelasan
Pistons Tunjukkan Progres Bagus Saat Tumbangkan Bucks
Tyrese Haliburton Pindah dari Nike ke Puma
Tanpa KAT, Timberwolves Kembali Diremehkan