Julius Randle Bersyukur Dikirim ke Timberwolves

| Penulis : 

Julius Randle pindah tim keempat kalinya. Musim ini ia bermain untuk Minnesota Timberwolves. Randle tidak menyangka akan ditukar ke Timberwolves. Tapi ia merasa senang karena mendapat peran lebih banyak di Timberwolves.

Randle mengatakan antusias bergabung dengan Timberwolves. Ia bersemangat memperkuat tim yang musim lalu bisa mencapai Final Wilayah Barat itu. Menurut Randle, dengan roster sekarang ini, Timberwolves bisa menjadi kandidat juara.

“Anda ingin berada di suatu tempat dimana Anda merasa diinginkan. Saya merasa diinginkan disini,” kata Randle dilansir melalui ESPN. “Dalam titik dalam karier saya, saya mencapai banyak hal dalam tingkat individu. Tapi saya ingin memenangkan kejuaraan. Ini kesempatan sempurna untuk meraihnya.”

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan lima musim terakhir bersama New York Knicks. Tapi performanya menurun tahun lalu karena cedera. Randle hanya bermain 46 gim pada musim 2024-2024 dengan rata-rata 34 poin, 9,2 rebound, dan 5,0 asis per gim.

Randle menyelesaikan musim lebih cepat karena cedera bahu. Ia tidak ambil bagian di playoff. Knicks mencapai semifinal Wilayah Timur dan kalah tujuh gim dari Indiana Pacers. Randle terakhir kali bermain pada 27 Januari lalu saat melawan Miami Heat.

Knicks merombak roster. Setelah mendatangkan Mikal Bridges, Knicks melakukan pertukaran besar yang juga melibatkan Charlotte Hornets. Knicks mengirim Randle, Donte DiVIncenzo, dan Keita Bates-Diop ke Timberwolves. Sebagai gantinya, Knicks mendapatkan Karl-Anthony Towns.

Setelah melalui musim terburuknya di New York, Randle berharap lembaran baru di Timberwolves lebih baik. Ia akan bergabung dengan line up Anthony Edwards, Mike Conley, Jaden McDaniels, dan Rudy Gobert dibawah asuhan pelatih Chris Finch.

“Pertukaran ini seperti angin segar. Saya gembira bisa membawa pengalaman yang saya miliki selama lima tahun terakhir dan membantu tim ini. Satu-satunya tujuan saya disini adalah membantu tim memenangkan kejuaraan,” tegas Most Improved Player 2021 itu.

Randle mengawali karier di Lakers dan Pelicans. Kemudian mencapai puncak kariernya dengan Knicks dengan terpilih tiga kali dalam All-Star. Randle memiliki rata-rata 22,6 poin, 9,9 rebound, dan 4,7 asis dengan Knicks. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Arki Dikania Wisnu Pamit dari Satria Muda
Penampilan Mengesankan Russell Westbrook Dalam Debut Bersama Nuggets
Celtics Pamer Tripoin di Abu Dhabi
Julius Randle Bersyukur Dikirim ke Timberwolves
Dua Juara NBA Akan Bentrok di Abu Dhabi
Nikola Jokic Belum Bisa Melupakan Olimpiade Paris
Segan dengan LeBron, Warriors Tidak Jadi Rekrut Bronny
Tom Thibodeau Membuat Adaptasi Karl-Anthony Towns di Knicks Lebih Mudah
LeBron dan Davis Akan Tampil di Pramusim
Trae Young Pilih adidas atau Anta?