Toronto Raptors sudah memulai kamp pelatihan di Montreal, Kanada. Kepala pelatih Darko Rajakovic mengatakan bahwa ada empat pemain yang paling menonjol di kamp pelatihan Raptors. Mereka adalah Jakob Poeltl, RJ Barrett, Chris Boucher, dan Gradey Dick. 

Pemain yang pertama disebut oleh coach Rajakovic adalah Jakob Poeltl. Bahkan di usianya yang ke-28, dengan delapan tahun dalam kariernya di NBA, Poeltl masih mengembangkan permainannya dan tampil lebih baik dari sebelumnya. 

"Dia terlihat dalam kondisi yang sangat baik," kata Rajakovic. "Dia mampu bertahan dengan baik. Dia bermain dengan sangat baik dalam umpan pendek dan membuat permainan."

Namun, perbedaan terbesarnya adalah kepemimpinan Poeltl. Ia kini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemimpin veteran di tim Raptors muda ini dan ia telah mengambil tanggung jawab untuk menunjukkan kepada rekan-rekannya bagaimana segala sesuatu seharusnya dilakukan di level NBA.

"Dia merasa lebih nyaman, menghentikan latihan dan memastikan bahwa dia berkomunikasi dengan orang-orang, membantu orang-orang yang lebih muda juga," kata Rajakovic.

Tiga pemain selanjutnya yang disebut oleh coach Rajakovic adalah RJ Barrett, Chris Boucher, dan Gradey Dick. Pertahanan Dick, khususnya, terlihat jauh lebih baik karena ia menunjukkan peningkatan intensitas di sisi lapangan tersebut.

"Jelas, dia (Gradey Dick) bermain lebih baik di sana, dengan dia dan seluruh tim, itu akan menjadi pekerjaan yang terus berlanjut, hanya memahami besarnya tekanan yang perlu Anda berikan untuk membuat penyerangan tidak nyaman, tetapi pada saat yang sama tidak melakukan hal-hal konyol dan mudah dikalahkan," kata Rajakovic tentang Dick.

Raptors telah menghabiskan musim panas untuk meningkatkan pertahanan dan hasil awal menunjukkan organisasi tersebut bergerak ke arah yang benar. Menurut Rajakovic semua pemain sekarang sudah meningkatkan level intensitas mereka. (*)

Foto: Threads @raptors

Populer

Arki Dikania Wisnu Pamit dari Satria Muda
Penampilan Mengesankan Russell Westbrook Dalam Debut Bersama Nuggets
Celtics Pamer Tripoin di Abu Dhabi
Julius Randle Bersyukur Dikirim ke Timberwolves
Dua Juara NBA Akan Bentrok di Abu Dhabi
Nikola Jokic Belum Bisa Melupakan Olimpiade Paris
Segan dengan LeBron, Warriors Tidak Jadi Rekrut Bronny
Tom Thibodeau Membuat Adaptasi Karl-Anthony Towns di Knicks Lebih Mudah
LeBron dan Davis Akan Tampil di Pramusim
Trae Young Pilih adidas atau Anta?