Iklan Tip-Off NBA 2024-2025 Pakai Lagu Van Halen

| Penulis : 

Kesan klasik akan semakin kental di NBA musim depan. Pertama, Loverboy membuat ulang "Working for the Weekend" sebagai jingle IHOP. Sekarang, "Jump" karya Van Halen menjadi lagu latar untuk iklan tip-off NBA.

Banyak bintang-bintang NBA, aktor dan aktris yang terlibat dalam pembuatan iklan tersebut. Ada Bam Adebayo, Luka Doncic, Anthony Edwards, Kawhi Leonard, Jayson Tatum, Victor Wembanyama, Kelly Rowland, Kai Cenat, dan Drew Afualo. Tampak Luka Doncic mencuri perhatian dengan duduk di atas ring bagaikan malaikat pendorong merek, memberkati para selebriti dan penggemar yang berbondong-bondong ke lapangan.

"Ide kreatif iklan tip-off musim lalu benar-benar berfokus pada pemain, menyoroti kerja keras dan persiapan yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi," kata CMO NBA Tammy Henault kepada Muse. "Tahun ini, kami ingin mengambil pendekatan yang mengundang seluruh komunitas NBA dan menyoroti apa yang membuat liga kami begitu unik, menyoroti permainan kami dan keberagaman global para pemain dan penggemar kami."

Memang, iklan yang disutradarai dengan sangat tepat dan penuh energi oleh Mike Warzin, dengan jelas menggambarkan status liga yang dibanggakan. Ini adalah pendorong utama di semua demo yang relevan, yang terjalin dalam jalinan mode, hiburan, dan teknologi.

Kru syuting berlangsung selama dua hari di Hotel Bellagio di Las Vegas "sambil merekam materi iklan kami yang akan datang untuk Emirates NBA Cup," kata Hanault. "Kami membangun lapangan berukuran standar dari awal di ruang dansa dan memiliki lebih dari 100 personel tambahan untuk menciptakan keramaian."

Ini sungguh mengesankan, didorong oleh gaya synth Eddie Van Halen dan kawan-kawannya. Lagu "Jump" dirilis pada bulan Desember 1983 sebagai singel utama dari album studio keenam mereka, 1984. Lagu ini adalah singel Van Halen yang paling sukses, mencapai nomor 1 di US Billboard Hot 100. Lagu ini berbeda dari lagu-lagu Van Halen sebelumnya karena lagu ini digerakkan oleh riff keyboard, meskipun lagu ini memang berisi solo gitar. David Lee Roth mendedikasikan lagu ini untuk seniman bela diri Benny "The Jet" Urquidez , yang merupakan muridnya. Pada tahun 2021, Rolling Stone menempatkan "Jump" di nomor 177 dalam daftar terbarunya dari "500 Lagu Terhebat Sepanjang Masa".

"Saat memunculkan konsep ini, kami ingin memadukannya dengan musik latar yang sesuai dengan perasaan antisipasi yang Anda dapatkan saat permainan dimulai, dan mengajak semua orang untuk ikut merasakan momen tersebut," kata Henault. (*)

Foto: adweek.com

Populer

Arki Dikania Wisnu Pamit dari Satria Muda
Penampilan Mengesankan Russell Westbrook Dalam Debut Bersama Nuggets
Celtics Pamer Tripoin di Abu Dhabi
Julius Randle Bersyukur Dikirim ke Timberwolves
Nikola Jokic Belum Bisa Melupakan Olimpiade Paris
Segan dengan LeBron, Warriors Tidak Jadi Rekrut Bronny
Dua Juara NBA Akan Bentrok di Abu Dhabi
Tom Thibodeau Membuat Adaptasi Karl-Anthony Towns di Knicks Lebih Mudah
Trae Young Pilih adidas atau Anta?
LeBron dan Davis Akan Tampil di Pramusim