Sejak adidas dan bintang Minnesota Timberwolves Anthony Edwards memperkenalkan sepasang sepatu ini setahun yang lalu, AE 1 telah hadir dalam berbagai varian dengan corak baru, dan pola warna-warni. Namun Edwards melenggang ke Timberwolves Media Day mengenakan warna yang belum pernah terlihat sebelumnya dari edisi sepatu khas pertamanya. Edwads memakai warna krom metalik dan biru yang belum dirilis.

Saat ini, belum ada informasi peluncuran resmi untuk adidas Anthony Edwards 1 berwarna krom tersebut. Kabar baiknya adalah sepatu kets adidas berlapis krom, yang diberi nama "Iron Sharpens Iron" yang akan segera diluncurkan akhir tahun ini.

Bagian atas sepatu berbahan jaring sarang lebah yang sudah dikenal hadir dalam warna perak dengan sentuhan akhir warna-warni yang memantulkan nuansa ungu, biru, dan merah muda. Aksen kecil "Solar Orange" muncul di tab lidah sepatu, di dalam lekukan sol, dan pada logo tiga garis yang berada di atas tumit berbahan serat karbon. 

Kualitas kromatik sepatu ini tetap menonjol di bagian depan dan tengah dengan kerah, tali sepatu, dan penyangga mata sepatu hitam monokromatik. "Iron Sharpens Iron" dan nuansa futuristiknya membuat sepatu ini mudah dibayangkan dikenakan oleh seorang prajurit antargalaksi, seperti halnya dikenakan di lapangan oleh Edwards sendiri. 

Varian terbaru AE 1 hadir dalam warna-warna berani seperti "Lucid Lime" dan "Light Purple", tetapi warna metalik terakhir diumumkan pada bulan Juli dengan "Silver Metallic", yang menampilkan bagian atas berwarna perak mengilap. Namun, desain futuristik dari Anthony Edwards 1 Mid and Low-lah yang menarik perhatian para penggemar. Tampilannya yang segar memberikan energi bagi komunitas sneaker.

Debut Edwards menggemparkan dunia basket tahun lalu. Pemain bertahan yang vokal itu membintangi serangkaian iklan adidas. Lebih hebatnya lagi, permainannya mendukung omongan-omongan sampah.

Setelah musim lalu ia berlaga di All-NBA, diikuti dengan medali emas Olimpiade, adidas benar-benar mengincar Edwards. Kedua mitra itu sepakat untuk memperpanjang kontrak selama beberapa tahun dengan nilai lebih dari delapan angka. Masa depan Edwards secerah sepatu krom-nya. Penggemar NBA dapat berharap untuk melihat debut pemain berusia 23 tahun ini lebih hebat di lapangan musim ini. (*)

Foto: X @Timberwolves

Populer

Roster Pemain Turnamen Preseason IBL 2015
Kehadiran Paul George Mendongkrak Kepercayaan Diri Sixers
Stephen Curry Mencetak Rekor yang Belum Pernah Dibuat Pemain NBA Lain
Evaluasi Sepatu Basket Nike Kyrie 3
Tacko Fall Akhirnya Dapatkan Kontrak dari Boston Celtics
NBA Menimbang Aturan Pergantian Nama Jersei Pemain di Orlando
Trae Young Pilih adidas atau Anta?
Sepatu LeBron James Telah Sampai pada Edisi ke-16
LeBron Capai 38 Ribu Poin, Tapi Lakers Kalah dari Sixers
Tekad Membara Luka Doncic di Musim 2024-2025