Ucapan Perpisahan Karl-Anthony Towns untuk Timberwolves

| Penulis : 

Karl-Anthony Towns resmi pindah ke New York Knicks. Pertukaran tersebut melibatkan tiga tim yakni Minnesota Timberwolves, Knicks, dan Charlotte Hornetts. KAT menyampaikan perpisahan kepada tim yang telah bersamanya sejak 2015 itu.

“Kepada seluruh keluarga Timberwolves, sembilan tahun yang lalu, saya tiba di Minnesota sebagai seorang pemuda dengan sebuah mimpi. Tanpa saya sadari, tempat ini akan menjadi rumah saya, dan orang-orangnya akan menjadi keluarga saya,” tulis KAT dalam akun X pribadinya.

KAT juga menyertakan postingan berupa video yang merupakan kompilasi perjalanannya bersama Timberwolves. Mulai dari terpilih sebagai No. 1 pada NBA Draft 2015, menjadi Rookie of the Year 2016, All-Star, hingga masuk ke final Wilayah Barat 2024.

“Cinta dukungan, kesetiaan Anda yang tak tergoyahkan telah memacu perjalanan saya dan menginspirasi saya untuk menjadi pemain terbaik. Kalian akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Terima kasih atas segalanya,” imbuhnya.

Pertukaran itu selesai kemarin. KAT akan masuk kamp pelatihan bersama Knicks. Timberwolves mendapatkan Julius Randle, Donte DiVIncenzo, Keita Bates-Diop, hak pilih ronde pertama melalui Pistons. Sedangkan Hornets memperoleh beberapa pilihan ronde kedua.

Dilansir melalui ESPN, KAT terlihat sudah tiba di New York. Pemain berusia 28 tahun itu mengnakan topi Knicks yang dibalik saat di fasilitas latihan tim di kota tersebut. KAT akan hadir dalam jumpa pers di kamp pelatihan Knicks di Charlerston besok.

KAT menghabiskan sembilan musim di Timberwolves dengan menjalani 573 gim. Ia tampil penuh 82 gim pada tiga musim pertamanya. Pada 2022-2023, KAT hanya bermain 29 gim setelah beberapa kali cedera.

Pemain berdarah Republik Dominika itu menutup perjalanannya di Timberwolves dengan rata-rata 22,9 poin, 10,8 rebound, dan 3,2 asis per gim. Ia terpilih empat kali All-Star dan pernah memenangkan kontes tripoin 2022.

KAT akan bergabung dengan Knicks yang sudah mendatangkan Mikal Bridges. Diperkirakan Knicks menurunkan starting line up Jalen Brunson, Bridges, OG Anunoby, Josh Hart, dan KAT pada musim mendatang. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Roster Pemain Turnamen Preseason IBL 2015
Stephen Curry Mencetak Rekor yang Belum Pernah Dibuat Pemain NBA Lain
Kehadiran Paul George Mendongkrak Kepercayaan Diri Sixers
Tacko Fall Akhirnya Dapatkan Kontrak dari Boston Celtics
NBA Menimbang Aturan Pergantian Nama Jersei Pemain di Orlando
Evaluasi Sepatu Basket Nike Kyrie 3
Sepatu LeBron James Telah Sampai pada Edisi ke-16
LeBron Capai 38 Ribu Poin, Tapi Lakers Kalah dari Sixers
Tekad Membara Luka Doncic di Musim 2024-2025
Trae Young Pilih adidas atau Anta?