IBL

Denver Nuggets menyelenggarakan acara media tahunan mereka pada hari Kamis (28/9) waktu Amerika Serikat. Dalam acara tersebut, selain melihat wajah-wajah baru dan lama kembali di Mile High City, para penggemar mengumpulkan banyak informasi yang berguna. Salah satunya tentang sepatu khas pertama Nikola Jokic dari perusahaan asal Tiongkok, 361°.

Setelah memulai karier NBA-nya dengan Nike, Jokic menandatangani kesepakatan sepatu dengan merek 361° pada tahun 2023. Sepanjang musim lalu, peraih tiga kali penghargaan MVP NBA itu mengenakan versi modifikasi dari sepatu basket 361 Big3 Future. Warna-warna eksklusif pemainnya memberi penghormatan kepada acara televisi favorit anak-anaknya. 

Saat ini, detail untuk sepatu khas pertama Jokic masih terbatas. Belum ada nama resmi, spesifikasi teknis, atau informasi peluncuran. Namun, penggemar sudah dapat melihat dari foto-foto selama Media Day, bahwa sepatu tersebut berwarna putih dan hitam, serta menyertakan logo khas Jokic di lidah dan tumit model mid-cut.

Jokic dan rekan setimnya Aaron Gordon sama-sama memiliki lini khas dengan 361°. Itu menjadikan Nuggets salah satu dari hanya enam tim NBA yang memiliki dua pemain dengan kesepakatan sepatu khas, dan keduanya dengan merek yang sama. Nuggets kini sama dengan Phoenix Suns yang memiliki Kevin Durant dan Devin Booker sebagai duta Nike. 

Sementara para atlet dan penggemar menunggu untuk mengetahui lebih lanjut tentang sepatu khas pertama Jokic, mereka dapat mengharapkan pria bertubuh besar itu untuk memakainya selama musim 2024-2025. (*)

Foto: X @RyanGreeneDNVR

Komentar