IBL

Juara NBA 18 kali Boston Celtics hari ini mengumumkan daftar pemain kamp pelatihan mereka untuk persiapan musim NBA 2024-2025 mendatang. Celtics mengunci 15 pemain dari daftar pemain yang berhasil menjuarai NBA 2024. Dipimpin All-NBA empat kali Jayson Tatum, serta All-Star tiga kali dan MVP Final NBA Jaylen Brown. 

Duo pemain bertahan Jrue Holiday dan Derrick White juga tetap bersama mereka di lapangan musim ini. Holiday, Tatum, dan White menambahkan lebih banyak penghargaan karier mereka setelah memenangkan medali emas bersama Tim Amerika Serikat di Olimpiade Paris 2024 pada bulan Agustus.

Pemain All-Star lima kali dan veteran NBA selama 17 tahun Al Horford akan memulai musim ketujuhnya bersama Celtics setelah menjadi pemain ke-10 dalam sejarah NBA yang mengumpulkan 2.200 poin sepanjang karier, 1.400 rebound, dan 600 assist di babak playoff. 

Kristaps Porzingis memasuki musim keduanya bersama C's dan musim NBA ke-10 secara keseluruhan setelah mencetak rata-rata sedikitnya 20,0 poin untuk tahun keenam berturut-turutnya. Unit kedua yang andal dari Luke Kornet, Payton Pritchard, dan Sam Hauser membawa kembali 11 tahun bersama Boston ke TD Garden.

Pemain Draftee NBA 2024 Baylor Scheierman dan Anton Watson, yang masing-masing dipilih dengan pilihan ke-30 dan ke-54 secara keseluruhan, akan berusaha untuk melakukan debut NBA mereka musim ini. Celtics juga telah menyelesaikan daftar pemain di kamp pelatihan dengan menambahkan Tristan Enaruna, Ron Harper Jr., Dmytro Skapintsev, dan Lonnie Walker IV.

Berikut daftar lengkapnya:

Foto: ESPN

Komentar