Tak Tertembus di Paruh Kedua, Rajawali Atasi Bima Perkasa!

| Penulis : 

Rajawali Medan bangkit. Setelah menghadapi kesulitan menghadapi Prawira Harum Bandung di laga pembuka, Rajawali berhasil menang 72-56 atas Bima Perkasa, Selasa (24/9). Ini jadi kemenangan perdana Rajawali di IBL All Indonesian 2024. 

Lewat pertahanan zona 2-3 di paruh kedua, Rajawali berhasil mendominasi Bima Perkasa. Mereka melaju dengan 32 poin sedangkan saat bertahan, Rajawali berhasil menahan Bima Perkasa hanya mencetak 21 poin. 

Julius Caesar Wongso memimpin tim dengan 13 poin dan 5 rebound. Jordan Oei juga mengimbangi dengan 13 poin hasil dari 4/11 tripoin. Padre Hosbach menambahkan 13 poin dan 6 rebound sedangkan Ryan Mauliza menambahkan 10 poin dari bangku cadangan. 

"Kami memulai turnamen kemarin tidak dengan baik. Tapi hari ini kami berhasil bangkit dari kekalahan tersebut. Kerja sama tim bagus sekali hari ini. Kita menjalankan strategi pelatih secara konsisten, utamanya di paruh kedua tadi," tutur Julius usai gim. 

Bima Perkasa masih bergantung pada Avin Kurniawan yang membukukan 16 poin. Sayangnya, Avin hanya menembak 7/20 (35 persen). Ruki, Yeremia, melanjutkan aksinya dengan 14 poin plus 5 rebound. Daftar ditutup oleh Handri Santosa dengan 12 poin. 

Ini kekalahan kedua beruntun Bima Perkasa yang di gim terakhir akan jumpa Prawira. Rajawali sendiri akan melawan RANS Simba Bogor di laga terakhir mereka. (DRMK)

Foto: IBL Indonesia 

Populer

Aaron Gordon Mengaku Diberi Harapan Palsu oleh AS
Akhir Perjalanan D Rose dan adidas
Shaquille O’Neal Prediksi Kegagalan AS di Olimpiade 2028
Kabar Perpindahan Karl-Anthony Towns ke Knicks Menghebohkan Media Sosial
Tim Hardaway Sr. Murka Kepada Jason Kidd
Magic Johnson Masih Kesal dengan Anthony Edwards
Derrick Rose, MVP Termuda itu Akhirnya Pamit dari NBA
Rahasia Dirk Nowitzki Membawa Mavericks Jadi Juara NBA 2012
Vince Carter Terharu Saat Tahu Nomor Punggungnya Diistirahatkan Raptors
Russell Westbook Ingin Bermain Basket dengan Benar di Nuggets