Mata Berwarna Kuning, Penggemar Khawatir Kesehatan Michael Jordan

| Penulis : 

Michael Jordan muncul ke publik. Tapi kemunculannya membuat penggemar khawatir akan kondisi kesehatan sang legenda. Berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial, penggemar berspekulasi bahwa Jordan mengalami masalah hati (liver).

Hal itu bermula saat Jordan menyaksikan pertandingan Liga Champions antara AS Monaco vs Barcelona di Stadion Louis II pada Jumat (20/9) lalu. Dalam foto tersebut, Jordan terlihat memiliki mata (sklera) berwarna kuning.

Mata berwarna kuning menjadi salah satu hal perlu diwaspadai. Pasalnya itu merupakan salah satu dari tanda gangguan penyakit hepatitis hingga sirosis hati, yang mungkin akibat minuman beralkohol, rokok, atau peningkatan melanin pada permukaan mata.

Maka para penggemar mengungkapkan kekhawatirannya.  Mereka mempertanyakan apakah warna kuning itu mengindikasi Jordan memiliki masalah kesehatan. Dan mereka tampaknya saat ini boleh lega.

Dilansir melalui The Daily Mail, seorang teman Jordan yang mengonfirmasi bahwa juara NBA enam kali itu baik-baik saja. Jordan dilaporkan sudah memeriksakan diri ke dokter dan dalam kondisi sehat.

“Mike baik-baik saja. Dia rutin memeriksakan diri ke dokter dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari foto-foto tersebut. Tidak ada yng salah dengannya. Seperti orang lain, sedikit olahraga akan lebih baik. Mike menikmati hidupnya dan tidak memiliki masalah kesehatan,” tulis sumber tersebut.

Dalam keterangannya lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan Jordan merasa agak malu karena foto-fotonya di tribun penonton itu viral. MVP NBA 5 kali itu juga berjanji akan tampil lebih sehat lagi di depan publik.

“Dia mendengar kekhawatiran penggemar dan menghargai perhatian itu. Tetapi ia juga sedikit malu karena orang melihatnya seperti ini. Dia tidak ingin diingat sebagai orang sakit. Itu akan sangat berbeda dan dia akan jauh lebih baik,” lanjut sumber itu.

Ini memang bukan pertama kalinya penggemar “menemukan” mata Jordan berwarna kuning. Mereka juga memperhatikannya dalam serial dokumenter Jordan di Netflix, The Last Dance. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Galau! Carmelo Anthony Ingin Main Lagi
Potensi Tim Derrick Rose Berikutnya Usai Dilepas Grizzlies
Chris Finch: Kami Akan Memakai Tiga Pemain Besar
Draymond Green Peringatkan Paul George Tentang Pendukung Sixers
Vincent Kosasih Pimpin Pelita Jaya Kalahkan Hawks!
LeBron James Ingin Jadi Analis Basket Setelah Pensiun
Janji Manis Joel Embiid dan Kekhawatiran Penggemar Sixers
LeBron James Pamer Tato Baru Logo Olimpiade
Mata Berwarna Kuning, Penggemar Khawatir Kesehatan Michael Jordan
A'ja Wilson Jadi MVP WNBA 2024 Dengan Suara Bulat