LeBron James Pamer Tato Baru Logo Olimpiade

| Penulis : 

LeBron James menambah koleksi tato di tubuhnya. Bintang Los Angeles Lakers itu membubuhkan tato yang bergambar logo cincin Olimpiade. LeBron menandai capaian emas ketiga beruntun di multi event paling bergengsi sedunia itu.

Tato tersebut dibuat oleh seniman Joaquin Ganga, pemilik Ganga Tattoo Studio, Los Angeles. Ia sudah menjadi langganan menato sejumlah pemain NBA dan selebriti Negeri Paman Sam. “Menato cincin Olimpiade untuk Sang Raja. Terima kasih atas kepercayaannya,” tulis Ganga dalam unggahan foto bersama LeBron. Ganga juga membagikan video yang menunjukkan proses menato lengan juara NBA empat kali itu.

LeBron meletakkan tato Olimpiade tersebut di dekat siku kanan. Tatonya sederhana. Gambar lima cincin Olimpiade yang saling bertaut dengan warna hitam. Pada logo aslinya, cincin Olimpiade itu memiliki warna biru, hitam, merah, kuning, dan hijau.

LeBron juga menjadi salah satu dari sekian banyak atlet yang mengukir logo tersebut di tubuhnya. Olimpiade menjadi impian tertinggi para atlet. Tato itu menjadi simbol kenangan dan impian yang ingin mereka capai.

Meski sudah empat kali ikut Olimpiade, dengan tiga emas dan satu perunggu, LeBron merasa Olimpiade tahun ini yang paling istimewa. Ia membawa Amerika Serikat mempertahankan emas kelima beruntun.

AS memenangkan Olimpiade Paris 2024 usai mengalahkan Prancis. Pertandingan di Prancis itu juga berkesan bagi LeBron. Ia menjadi pebasket pertama yang menjadi pembawa bendera (flag bearer) AS. LeBron juga menjadi pebasket tertua yang membela timnas. Selain itu, LeBron juga senang bisa satu tim dengan Stephen Curry.

Selama Olimpiade Paris 2024, LeBron tampil luar biasa di usianya yang sudah 39 tahun. Ia mencetak rata-rata 14,2 poin, 8,2 rebound, dan 10,2 asis dalam enam gim. LeBron pun dianugerahi MVP Olimpiade.

Tato baru LeBron itu juga menjadi penanda bahwa Sang Raja akan undur diri dari pentas internasional. Ia menyatakan bahwa tidak akan ambil bagian dalam Olimpiade Los Angeles 2028. Di sisi lain, LeBron menyisakan kontrak hingga 2026 dengan Lakers. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Galau! Carmelo Anthony Ingin Main Lagi
Potensi Tim Derrick Rose Berikutnya Usai Dilepas Grizzlies
Chris Finch: Kami Akan Memakai Tiga Pemain Besar
Draymond Green Peringatkan Paul George Tentang Pendukung Sixers
LeBron James Ingin Jadi Analis Basket Setelah Pensiun
Janji Manis Joel Embiid dan Kekhawatiran Penggemar Sixers
Vincent Kosasih Pimpin Pelita Jaya Kalahkan Hawks!
LeBron James Pamer Tato Baru Logo Olimpiade
A'ja Wilson Jadi MVP WNBA 2024 Dengan Suara Bulat
Tajam di Lima Menit Terakhir, Dewa United Hindari Serbuan Hangtuah!