Cerita asmara pemain-pemain NBA memang unik. Seperti yang terjadi antara bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid dan Rihanna pada tahun 2014. Embiid rupanya ingin menjadikan Rihanna kekasihnya. Namun Rihanna menolak karena Embiid bukan pemain All-Star. 

Embiid awalnya tidak menyebutkan siapa gadis terkenal yang dia kagumi. Namun, saat ia mulai bermain di NBA, akhirnya publik mengetahui bahwa sosok yang ia dekati adalah Rihanna. 

Kisah ini bermula ketika Joel mengawali karier NBA-nya di pinggir lapangan karena cedera. Karena tidak bisa bermain di lapangan, ia pun sibuk di media sosial. Saat itulah ia mengungkapkan bahwa pujaan hatinya yang sebenarnya adalah Kim Kardashian. Namun, karena Kim sedang bersama Kanye West saat itu, Embiid mengalihkan perhatiannya ke Rihanna.

Maju cepat ke tahun 2018, saat Embiid dinobatkan sebagai pemain inti untuk tim All-Star Wilayah Timur. Setelah pemilihannya resmi, Embiid ditanya oleh seorang reporter sebelum All-Star Weekend, tentang apakah ia ingin mengatakan sesuatu kepada siapa pun sekarang setelah ia menjadi All-Star.

"Dia menolakku saat itu, dan tidak ada alasan untuk kembali padanya," katanya. "Jadi aku harus pindah ke lain hati. Ada banyak wanita cantik di luar sana, dan aku cantik, jadi aku harus pindah ke yang berikutnya."

Belakangan diketahui bahwa saat masih menjadi pemain debutan NBA pada tahun 2014, JoJo (Joel Embiid) pernah mendekati RiRi (Rihanna). Namun saat itu, RiRi menolaknya, dan untuk kembali menguhubunginya saat JoJo sudah pemain All-Star. Namun kisah ini tidak berlanjut lagi. 

Embiid menjalin hubungan dengan model Brasil Anne de Paula. Pasangan itu menikah tahun lalu. Sementara itu, Rihanna telah menjalin hubungan dengan rapper Amerika ASAP Rocky sejak 2019. (*)

Foto: USA Today

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Shaedon Sharpe Jadi Peserta Pertama Slam Dunk Contest 2023
Blake Griffin Terancam Absen Lawan Bucks di Putaran Pertama Playoff
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar