Kings Kepincut Permainan Boogie Ellis

| Penulis : 

Sacramento Kings mengumumkan bahwa mereka telah merekrut garda Boogie Ellis. Sesuai kebijakan tim, ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan. Ellis adalah pemain yang tidak terpilih dalam Draft NBA 2024, tetapi rekan Bronny James di USC Trojans tersebut membuat manajemen Kings kepincut dengan performanya selama NBA Summer League. 

Ellis baru saja menyelesaikan tahun di mana ia tampil dalam 29 pertandingan untuk USC Trojans. Ia mengakhiri musim dengan rata-rata 16,5 poin, 3,5 rebound, 3,0 asis dan 1,4 steal per pertandingan dengan akurasi tembakan 42,7 persen dari lapangan dan 41,8 persen tripoin. Ellis tidak terpilih dalam draft pada bulan Juni, namun dia berhasil membuktikan kemampuannya ketika diberi kesempatan oleh Kings. 

Ellis tampil dalam lima pertandingan untuk Sacramento Kings di NBA 2K25 Summer League di Las Vegas. Dia mencetak rata-rata 11,2 poin dengan akurasi tembakan 51,3 persen dari lapangan, termasuk 54,5 persen dari tripoin. Ia juga menambahkan 1,2 steal dan rata-rata bermain selama 17,3 menit per pertandingan untuk Kings.

Sumber sebelumnya mengatakan kepada Sactown Sports 1140 bahwa Boogie Ellis menandatangani kontrak Exhibit-10. Ia akan memiliki kesempatan untuk bersaing memperebutkan tempat dalam daftar pemain (roster) selama kamp pelatihan. Tetapi dengan kesepakatan ini Ellis juga berpeluang untuk menandatangani kontrak dua arah (two way contract).

Kamp pelatihan Kings akan dimulai pada akhir September, yang berarti masih ada satu atau dua pergerakan yang dilakukan manajer umum Monte McNair untuk melengkapi daftar pemain Sacramento sebelum para pemain berkumpul ke Golden 1 Center. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Populer

Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Shaedon Sharpe Jadi Peserta Pertama Slam Dunk Contest 2023
Blake Griffin Terancam Absen Lawan Bucks di Putaran Pertama Playoff
Darius Garland Resmi Gabung New Balance
Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual