Marcus Morris Sr. Dapat Kontrak dari New York Knicks

| Penulis : 

Persaingan di tim New York Knicks semakin menarik. Mereka sudah punya 14 pemain yang dikontrak dengan jaminan. Knicks tinggal mengisi satu nama lagi, untuk menggenapi roster menjadi 15 pemain. Setelah Landry Shamet, kali ini ada Marcus Morris Sr. yang menandatangani kontrak Exhibit 9 dengan Knicks. 

Kontrak ini pada dasarnya dikenal sebagai kesepakatan kamp pelatihan. Apa yang diterima Morris, sama dengan yang diberikan Knicks untuk Shamet. Sehingga, jika tim memilih untuk mempertahankan Morris, kesepakatan tersebut akan berubah menjadi kontrak reguler tanpa jaminan. Situasi yang sama juga akan dialami oleh Shamet.

Lalu, jika tim tidak menawarkan kontrak terjamin kepada pemain tersebut paling lambat tanggal 10 Januari 2025, maka kontrak Exhibit 9 ini secara otomatis menjadi kontrak terjamin. Kontrak tersebut melindungi pemain dari cedera, karena tim berkewajiban membayar AS$15.000 kepada pemain jika terjadi cedera.

Marcus Morris Sr. telah bermain untuk delapan tim NBA yang berbeda sepanjang kariernya. Ia akan kembali ke salah satu dari tim tersebut. Morris yang berusia 35 tahun mengawali musim sebelumnya dengan Philadelphia 76ers dan ditukar ke Cleveland Cavaliers di pertengahan musim. Sepanjang musim, ia mencetak rata-rata 6,4 poin dan 2,7 rebound per pertandingan. (*)

Baca juga: Lima Free Agent NBA Terbaik yang Belum Punya Tim versi Mainbasket!

Foto: Sporting News

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Adrian Wojnarowski Pensiun Jadi Jurnalis
Tom Thibodeau Mencari Sosok Pengganti Isaiah Hartenstein
Rumor Baru, Clippers Masukkan Penawaran untuk Zach LaVine
Penampilan Memukau Dwight Howard di Dancing with the Stars
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Boban Marjanovic Resmi Tinggalkan NBA dan Kembali ke EuroLeague