Bintang Golden State Warriors Stephen Curry sendiri yang meresmikan Curry Brand House pertama di Chengdu, Tiongkok. Toko tersebut berada di pusat perbelanjaan baru bernama The Ring, Chengdu. Curry ditemani oleh pemain andalan Sacramento Kings De'Aaron Fox untuk merayakan pembukaan toko pertamanya. 

Jason Archer, direktur pelaksana divisi Asia-Pasifik Under Armour, mengatakan Tiongkok merupakan pasar yang sangat penting bagi mereka. Sehingga Under Armour sebagai perusahaan induk dari Curry Brand menjadikan Chengdu sebagai tempat yang tepat untuk membuka toko pertamanya.

"Masa depan merek ini (Curry Brand) sangat cerah, terutama di Tiongkok, tempat bola basket sangat digemari, dan Stephen Curry adalah salah satu pemain NBA paling populer sepanjang masa. Tur Curry Brand di Tiongkok ini adalah contoh hebat tentang bagaimana merek ini berekspansi secara internasional dan mengembangkan daftar pemainnya, dengan De'Aaron Fox menjadi bintang utama tur bersama Stephen tahun ini," ungkapnya. 

Curry Brand diluncurkan pada bulan November 2020. Mendapatkan merek sendiri atas namanya dari Under Armour merupakan prestasi luar biasa bagi Curry. Dia menjadi salah satu dari sedikit pemain NBA yang memiliki merek sendiri. Bergabung dengan ikon bola basket seperti Patrick Ewing dan Michael Jordan.

"Ini adalah kesempatan untuk melakukan investasi sejati pada tujuan yang telah saya jalani sejak saya berada di liga ini, untuk meningkatkan hubungan yang saya miliki dengan Under Armour dan menjadikannya seotentik mungkin bagi saya," tutur Curry saat pembukaan toko pertama Curry Brand di Tiongkok. 

Curry terlihat mengenakan sepatu kets dan celana pendek berwarna merah muda menyala, serta hoodie hitam-merah muda. Curry Brand juga mengumumkan tur Tiongkok sebagai momen yang tepat untuk merilis koleksi sepatu "Curry Tour" yang terinspirasi oleh Pangu, karakter mitologi Tiongkok yang dianggap sebagai makhluk hidup pertama di alam semesta. 

Curry Brand tidak hanya sepatu, pakaian, dan aksesori bola basket saja. Ternyata Curry Brand juga membuat perlengkapan golf. (*)

Foto: WMAR

Komentar