Anta KAI 1 meraih kesuksesan besar di tahun pertamanya. Lini sepatu khas Kyrie Irving dan perusahaan asal Tiongkok tersebut diterima dengan baik di pasar. Menjelang NBA musim 2024-2025, Anta akan melakukan peluncuran publik untuk KAI 1 "Speed". Namun sebelum itu, Irving sudah membocorkan sepatu lifestyle yang akan masuk dalam lini sepatu khasnya. 

Sepatu yang diberi nama KAI Tribe tersebut dipakai Irving ketika menghadiri WayMaker Men's Summit. Sesuai dengan tampilannya, Tribe menggunakan bahasa desain geometris yang sama dengan KAI 1. Tetapi menghilangkan beberapa bagian yang menunjang kinerja di lapangan. 

Foto: sneakernews

Sol karet, pelindung lumpur suede dan pelapis, serta tali lebar bertekstur menggambarkan pengaruh sepatu skate dalam model tersebut. Di bagian kerah sepatu dibuat empuk yang menegaskan bahwa ini bukan sepatu basket, namun murni sebagai sepatu gaya di luar lapangan. Warna hitam dan cokelat yang bersahaja kemungkinan akan menjadi edisi pertama yang beredar di pasaran.

Bersamaan dengan KAI Tribe, Irving juga meluncurkan ANTA KAI 1 "Artist on Court", yang sudah dipakai dalam pertandingan musim lalu. Namun belum ada kabar resmi mengenai kapan konsumen bisa dapat mengharapkan KAI Tribe. (*)

Foto: Sneaker News

Komentar