Bintang Boston Celtics Jayson Tatum tampil Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Dia membicarakan banyak hal mulai dari gelar juara, medali emas Olimpiade Paris 2024, hingga menjawab pertanyaan bercanda dari Fallon. Salah satunya tentang siapa pemain yang akan pindah ke WWE setelah pensiun. Dan, Tatum menjawab Draymond Green. 

Lewat acara tersebut, semua orang tahu bahwa Tatum dan Green sangat dekat. Ini setelahTatum membicarakan tentang Green yang dapat mengubah arah perjalanannya setelah pensiun. Jawaban Tatum sungguh menggelikan. Bintang Boston Celtics itu sedang memainkan pertandingan di mana ia harus menjawab pertanyaan yang ditulis penonton.

Ketika Jimmy Fallon bertanya siapa pemain NBA yang menurutnya dapat berkarier di WWE sebagai pegulat, Tatum terdiam sejenak lalu berkata "Aku sangat mencintainya, Draymond Green" di sela-sela tawa dirinya dan pembawa acara TV tersebut.

Fakta bahwa Jayson Tatum percaya bahwa meskipun persahabatan mereka dekat, merupakan indikator bahwa ia tahu persis bagaimana Draymond Green dapat bertindak ketika ia dalam tekanan. Pemain Golden State Warriors ini pernah terlibat dalam situasi seperti WWE di masa lalu.

Green telah diskors dan didenda beberapa kali karena terlibat dalam beberapa perkelahian di lapangan NBA. Ia bahkan telah diberikan bantuan ahli kesehatan mental dan konseling sebagai bagian dari bantuan yang diberikan liga kepada para pemain.

Hal ini tidak dapat dipungkiri bahwa ia masih menjadi salah satu pemain terpenting di Warriors, tetapi perilakunya telah memengaruhinya di masa lalu. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah ia dapat mengendalikan diri, pertama untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk timnya. (*)

Foto: Hardwood Houdini

Komentar