Sebelumnya, bintang Sacramento Kings De'Aaron Fox dikabarkan segera mendapatkan sepatu khas pertamanya di bawah naungan Curry Brand dari Under Armour. Belum seminggu sejak kabar ini tersebar, sepatu baru Fox akhirnya terungkap. Gambar-gambar Curry Fox 1 sudah bisa dilihat di media sosial. 

Yang paling mencolok dalam foto tampilan pertama adalah simbol khas sepatu tersebut. Tercetak di lidah sepatu, simbol tersebut menyerupai huruf D dalam bentuk rubah yang meringkuk seperti bola. Selain itu, nama belakang pemain Golden State tersebut muncul di ujung tali sepatu, sementara logo Curry sendiri muncul di kotak ujung sepatu.

Sepatu tersebut, yang juga dilengkapi tali pengikat di bagian tengah kaki, diharapkan akan dikenakan oleh All-Star dan mantan Clutch Player of the Year selama musim NBA 2024-2025.

Fox menandatangani kontrak dengan Curry Brand pada bulan Oktober 2023. Menurut SneakerNews, Curry Brand akan memulai tur di Tiongkok pekan depan dengan menghadirkan Stephen Curry dan Fox. Jadi kemungkinan besar detail lebih lanjut tentang Curry Fox 1 dapat diungkapkan menjelang peluncuran resminya akhir tahun ini.

Sebagai pemain pilihan All-Star pada tahun 2023, Fox adalah wajah dari tim Sacramento Kings. Ia mencetak rata-rata tertinggi dalam kariernya yaitu 26,6 poin, 4,6 rebound, dan 2,0 steal musim lalu, yang terakhir menjadikannya yang teratas di NBA.

Dengan Sacramento dan Golden State Warriors yang sama-sama bermarkas di Divisi Pasifik, Fox dan Curry telah menjadi rival selama beberapa tahun terakhir. Selama babak playoff 2023, Curry membantu Warriors mengatasi defisit seri 2-0 di babak pertama untuk mengalahkan Fox dan Kings dalam tujuh pertandingan.

Meski begitu, kedua jenderal lapangan itu berbagi ikatan di luar lapangan yang akan terus tumbuh selama kemitraan Fox dengan Curry Brand. Penggemar harus menunggu hingga 5 Januari untuk melihat Fox dan Curry bertemu di lapangan ketika Golden State dan Sacramento saling berhadapan untuk pertama kalinya dalam musim 2024-2025. (*)

Foto: Slam Kicks

Komentar