Steph Curry dan Klay Thompson termasuk di antara banyak bintang yang menyaksikan pertandingan WNBA antara Las Vegas Aces dan New York Liberty di Barclays Center pada hari Minggu, waktu Amerika Serikat. Mantan rekan setim di Golden State Warriors itu berpose untuk foto bersama selebriti lain dan bahkan berbagi percakapan. Namun ada satu momen di mana Curry bereaksi lucu ketika dia berpapasan dengan Thompson dan Derek Lively II. 

Setelah baru-baru ini menghadiri pertandingan New York Mets di Citi Field, Stephen Curry pergi ke stadion lain di NYC untuk menonton pertandingan WNBA. Namun, itu bukan pertandingan bisbol, melainkan pertandingan antara New York Liberty dan juara bertahan, Las Vegas Aces. 

Mantan rekan setimnya, Klay Thompson, juga duduk di tepi lapangan untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Thompson bersama bersama rekan setim barunya di Dallas Mavericks, Dereck Lively II. Ketika Curry bertemu dengan kedua pemain Mavericks, peraih dua kali MVP itu menunjukkan reaksi yang lucu. Curry seperti menunjuk keduanya, lalu berjalan di tengah dan seolah tidak mau menyentuh mereka. 

Namun pada akhirnya ketiganya bercakap-cakap dan bercanda seperti biasa. Curry dan Thompson juga sempat berfoto dengan juara tinju dan seniman bela diri campuran (mix martial art) Claressa Shields.

Sementara itu dari pertandingan tersebut, Aces yang bermain tanpa calon MVP A'ja Wilson, tidak dapat menahan Liberty. Mereka kalah dengan skor 71-75. Breanna Steward memimpin Liberty dengan 21 poin melalui 8-dari-14 tembakan dari lapangan dengan 11 rebound. Jonquel Jones menambahkan 15 poin dan 8 rebound, sementara Sabrina Ionescu menambahkan 14 poin dan 4 asis. 

Kelsey Plum memimpin jalan bagi Aces, mencetak poin tertinggi dalam pertandingan tersebut, 25 poin dengan 5 tripoin yang berhasil. Tetapi itu tidak cukup memenangkan laga di New York City. (*)

Foto: Catalina Fragoso - NBAE via Getty Images

Komentar