Kyle Kuzma Beri Kode Tertarik ke Miami Heat

| Penulis : 

Rumor pertukaran Kyle Kuzma ke Miami Heat mencuat. Rumor itu muncul setelah Kuzma baru-baru ini melontarkan pujian kepada Pat Riley, Presiden Klub Miami Heat. Selain kota Miami, waralaba tersebut juga memiliki daya tarik melalui peran Riley dan pelatih Erik Spoelstra.

Kuzma hadir dalam wawancara dengan All-Star Magazine. Ia sedang dalam kunjungan ke Manila, Filipina. Dalam pernyataannya Kuzma, ia mengagumi sosok dan ingin sekali berinteraksi langsung dengan Riley.

“Saya tidak pernah punya kesempatan untuk berinteraksi dengan Pat,” ujar Kuzma. “Namun, saya selalu mengaguminya. Saya kagum dengan pendekatannya yang tidak basa-basi dalam hal basket dan bersikap profesional. Itu seperti saya.”

“Saat saya di luar lapangan, saya sangat menyenangkan. Saya punya berbagai minat yang berbeda. Namun, saat berbicara soal basket, saya sangat serius karena saya mencintai bidang ini dan penting bagi saya,” kata mantan pemain Los Angeles Lakers itu.

Pertukaran Kuzma ke Heat mungkin saja terjadi. Heat memerlukan sosok yang lebih muda dari Jimmy Butler, yang 14 September mendatang berusia 35 tahun. Untuk posisi forwarda, sebenarnya Heat sudah punya Jaime Jaquez Jr. Tapi Jaquez baru masuk tahun kedua dan ia butuh pendamping yang sudah matang.

Kuzma juga sedikit memberi kode. Ia meneruskan pujiannya untuk Riley, yang membawa Lakers meraih empat gelar dan satu gelar untuk Heat. “Jadi, saya suka apa yang Pat perjuangkan. Ketika Anda melihat kiprahnya dalam olahraga ini dan resumenya dari tahun-tahun Showtime hingga membangun budaya Heat. Itu cukup fenomenal,” tuturnya.

Kuzma menjadi tulang punggung Washington Wizards. Pada musim 2023-2024, ia mencetak rata-rata 22,2 poin dengan akurasi tembakan 46,3 persen. Kuzma dikirim ke Wizards sebagai ganti Russell Westbrook untuk Lakers pada 2021. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Blake Griffin Terancam Absen Lawan Bucks di Putaran Pertama Playoff
Shaedon Sharpe Jadi Peserta Pertama Slam Dunk Contest 2023