Telinga Rob Pelinka tampaknya mulai panas. Manajer Los Angeles Lakers tersebut dikritik terus menerus oleh penggemar, karena tidak mendatangkan pemain baru, hingga mendekati kamp pelatihan. Akhirnya Pelinka dan Lakers mengumumkan perekrutan barunya, yaitu Alex Fudge. 

Menurut pengumuman terbaru mereka, tim "Purple and Gold" telah mengontrak Fudge dengan kontrak Exhibit 10. Akan tetapi, ketentuan sebenarnya dari perjanjian tersebut belum dipublikasikan. Fudge sebelumnya sudah tampil dalam enam pertandingan NBA sebagai pemain two-way contract untuk Dallas Mavericks dan Los Angeles Lakers musim lalu, dengan rata-rata 2,5 poin dalam 6,7 menit. 

Pemain berusia 21 tahun itu juga tampil dalam 33 pertandingan NBA G League dan pertandingan musim reguler untuk Texas Legends dan South Bay Lakers pada 2023-2024, dengan rata-rata 8,2 poin, 4,4 rebound, dan 1,3 blok dalam 18,5 menit. Fudge mencetak angka dua digit dalam 13 dari pertandingan tersebut, termasuk 18 poin tertinggi dalam kariernya untuk South Bay pada 2 Desember di Salt Lake City. 

Fudge baru-baru ini tampil untuk tim liga musim panas Dallas Mavericks 2024, tampil dalam lima pertandingan dan dengan rata-rata 4,6 poin, 3,2 rebound, dan 1,2 assist dalam 13,1 menit.

Minggu ini, dengan dimulainya kamp pelatihan yang perlahan mendekat, Los Angeles Lakers mulai melakukan beberapa pergerakan kecil dalam daftar pemain guna menurunkan daftar pemain lengkap begitu kamp pelatihan dimulai. Mereka mengontrak garda Jordan Goodwin, yang telah menghabiskan tiga musim terakhir di NBA bersama Washington Wizards, Phoenix Suns, dan Memphis Grizzlies, dengan kontrak Exhibit 10. 

Pada hari Rabu, mereka mendatangkan pemain sayap Vincent Valerio-Bodon yang pernah bermain di tim liga musim panas mereka pada bulan Juli, dengan kontrak serupa, tetapi kemudian melepaskannya pada hari Kamis. Sementara menyusul kabar tersebut, Lakers mengumumkan bahwa mereka telah mengontrak Alex Fudge, mungkin untuk kesepakatan Exhibit 10 lainnya. (*)

Foto: NBA G League

Komentar