Setahun lalu, bintang Sacramento Kings De'Aaron Fox menjadi duta pertama Curry Brand. Sekarang  Fox akan menerima sepatu khas pertamanya dari anak perusahaan Under Armour tersebut. Fox rencananya akan bergabung dengan Stephen Curry dalam tur Curry Brand di Tiongkok pekan depan. Penggemar mengantisipasi kabar ini sebagai peluncuran pertama Curry Fox 1.

Dikutip dari Sneaker News, menurut desainer sepatu senior Ed Wallace, Curry Fox 1 akan menjadi model berpotongan rendah dengan tali. Siluetnya sendiri memiliki tujuan untuk pemain dengan kecepatan dan kemampuan seperti Fox. Meingkatkan performa maksimal di pemain lapangan basket.

De'Aaron Fox adalah salah satu point guard paling berbakat di NBA. Ia baru saja menyelesaikan musim dengan rata-rata 26,6 poin, 4,6 rebound, 5,6 asis, dan 2,0 steal per pertandingan, dengan akurasi tembakan 46,5 persen dari lapangan dan 36,9 persen dari jarak tiga angka dalam 74 pertandingan.

Fox memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak supermax offseason berikutnya jika ia dianugerahi penghargaan All-NBA. Jangan kaget melihatnya mengejar prestasi itu dan tampil di postseason bersama Domantas Sabonis, DeMar DeRozan, dan Malik Monk dalam beberapa warna Curry Fox 1 yang baru.

Sementara itu, kamp pelatihan Sacramento Kings akan dimulai pada akhir September, yang berarti manajer umum Monte McNair masih dapat melakukan satu atau dua langkah, mungkin termasuk merekrut beberapa pemain free agent untuk melengkapi roster Kings sebelum para pemain kembali ke Golden 1 Center. (*)

Foto: Under Armour

Komentar