LeBron Tak Sabar Segera Debut dengan Bronny

| Penulis : 

Sejarah akan tercipta di NBA 2024-2025. Ada ayah dan anak yang bermain bersama dalam satu tim. Mereka adalah LeBron James dan Bronny James yang kini memperkuat Los Angeles Lakers. LeBron mengaku antusias menatap momen tersebut.

Dalam tayangan The Shop, LeBron menyebut bahwa itu akan menjadi salah satu kenangan paling indah selama kariernya. Sebelum gantung sepatu, LeBron memang memimpinan bisa satu lapangan dengan putranya.

“Saya tidak sabar menunggu momen tersebut. Saya benar-benar tidak sabar untuk bermain bersama (Bronny),” ungkap LeBron. “Ini akan menjadi hal sangat sulit dipercaya. Mungkin itu pertama kalinya saya duduk dan berkata, ‘Sial, ini sangat keren.”

Bronny sendiri menjalani satu musim di University of Southern California. Ia bermain dalam 25 gim dengan rata-rata 4,8 poin, 2,8 rebound, dan 2,1 asis. Sebelum bermain di NCAA Divisi I, Bronny sempat mengalami insiden henti jantung mendadak saat latihan pada Juli 2023.

Baca juga: Jadi Rekan Setim di Lakers, LeBron Tidak Mau Dipanggil Ayah oleh Bronny

Bronny menjadi No. 55 NBA Draft 2024 ronde kedua. Tidak bisa dipungkiri, pemilihan Bronny memang tidak lepas dari unsur nepotisme. Ada LeBron dan ambisinya disana. Lakers ingin menjaga LeBron. Untuk itu mereka harus mendapatkan Bronny.

“Saya begitu menikmati momen ini sepanjang karier sehingga saya berdoa dan berharap bahwa kebersamaan dengan putra saya akhirnya akan memberi saya kesempatan untuk menenangkan diri dan menghargai setiap momen,” tutur LeBron.

Bronny akan mengenakan nama James Jr. di punggungnya. Selain itu, ia memilih No. 9 dengan alasan penghormatan untuk rapper favoritnya yang telah meninggal, Juice WRLD. Bronny tampil di Summer League 2024 dengan raihan 8,8 poin dan 3,5 rebound per gim.

Pada kesempatan yang sama, LeBron menegaskan Bronny tidak akan memanggilnya ayah selama di tempat kerja. LeBron memberi saran putra sulungnya itu untuk memanggilnya Bron atau GOAT sekalian. (rag)

Foto: Getty Images

Populer

Charles Barkley Tak Setuju Jika Pemain NBA Dikirim ke Olimpiade
ESPN Incar Shams Charania atau Chris Haynes untuk Ganti Adrian Wojnarowski
Ekspansi NBA Ditunda Sampai Boston Celtics Terjual
Derek Fisher: NBA Modern Sama dengan WWE
Bergabung dengan Big Three, Kevin Durant Optimis Phoenix Suns Bisa Juara
Kisah JoJo dan RiRi yang Kandas Karena Bukan Pemain All-Star
Kelly Antar Pelita Jaya ke Final (Playoff IBL 2016)
Puma Speedcat, Sepatu Balap Retro yang Kembali Tenar
Timnas Putri Panggil 17 Nama untuk Seleksi FIBA Women's Asia Cup 2021
Pose Viral di Uji Coba AS vs Kanada, Curry: Saya Hanya Ingin Bersenang-senang