Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo resmi menikahi Mariah Riddlesprigger di Yunani pada hari Minggu, waktu setempat. Sejumlah rekan hadir termasuk rekan setimnya, Khris Middleton yang menjadi pendamping pria. Peraih medali emas Olimpiade LeBron James dan Jrue Holiday termasuk di antara para tamu, termasuk banyak rekan setim Bucks lainnya , pemilik tim, dan juga Serena Williams.

Foto: Eurohoops

Menurut media Yunani, upacara tersebut diadakan di resor mewah Costa Navarino dekat Pylos di Peloponnese pada Minggu malam, puncak dari tiga hari perayaan yang melibatkan pesta gaun putih pada hari Jumat dan pesta bertema Nigeria pada hari Sabtu. Sahabat lama Antetokounmpo sekaligus rekan setimnya di Milwaukee Bucks, Khris Middleton, menjadi pendamping pria bagi MVP NBA dua kali dalam upacara "hibrida" Ortodoks dan Katolik, seperti laporan Skai TV.

Ikon NBA LeBron James dan pelatih tim nasional Yunani Vassilis Spanoulis dilaporkan termasuk di antara sekitar 200 tamu yang hadir, serta Perdana Menteri Yunani Kyriakos Mitsotakis bersama keluarganya. Atas permintaan Giannis Antetokounmpo, pernikahan tersebut bersifat privat dan tidak ada liputan pers di situs resor, meskipun itu menjadi salah satu topik berita utama selama tiga hari terakhir di Yunani.

"Hebatnya, semua orang yang bekerja pada pernikahan itu telah menandatangani perjanjian kerahasiaan untuk menjamin privasi pasangan itu sepenuhnya," katanya seorang sumber kepada surat kabar Proto Thema.

Giannis merupakan putra imigran Nigeria yang tiba di Athena pada tahun 1991 untuk mencari masa depan yang lebih baik, ia lahir dan dibesarkan di wilayah kelas pekerja di ibu kota Yunani, menjual pernak-pernik untuk mencari nafkah. Giannis dan Mariah memiliki hubungan yang sudah lama dan telah memiliki tiga orang anak. (*)

Foto: People.com

Komentar