Jayson Tatum dan Jordan Brand mencari momen yang tepat untuk meluncurkan Jordan Tatum 3. Akhirnya sepatu baru tersebut dirilis di Tiongkok, saat bintang Boston Celtics dan beberapa duta Jordan Brand mengadakan tur promosi produknya. Para penggemar di Tiongkok dengan antusias menyambut sepatu yang memadukan gaya khas Tatum dan desain ikonik Jordan Brand.

Jordan Tatum 3 mempertahankan bentuk Tatum 2 sambil memperbaiki desain bagian atas dan sol. Panel tekstil menampilkan motif bunga sulaman, yang menambah gaya dan keunikan. Detail jala meningkatkan sirkulasi udara, memastikan kenyamanan saat bermain. Logo "JT" Tatum menghiasi lidah sepatu, di samping emblem Jumpman klasik di bagian samping jari kaki.

Foto: Sneaker Bar Detroit

Jordan Tatum 3 dengan warna berbeda sudah dipakai Jayson Tatum di Olimpiade Paris 2024, tepatnya saat tim Amerika Serikat bertanding di babak semifinal melawan Serbia. Awalnya, itu hanya sebatas pamer desain baru semata. Mengingat Jordan Tatum 2 baru dirilis bulan Maret 2024. Sehingga tidak mungkin ada dua sepatu baru dalam satu tahun. 

Tetapi prediksi ini salah, ketika Jordan Brand mengabarkan kalau Tatum 3 "Floral" akan dirilis pada bulan Oktober 2024, dengan harga AS$125 untuk ukuran dewasa. Namun karena ada momen yang bagus untuk pengembangan pasar sepatunya, sehingga Jordan Brand memberi petunjuk kepada Jayson Tatum untuk merilis sepatu khas ketiganya secara resmi di Tiongkok. 

Foto: Sneaker News

Jordan Brand sangat fokus pada pengembangan permainan, menyebarkan kecintaan terhadap bola basket ke seluruh dunia. Minggu ini, Jayson Tatum, Paolo Banchero, Zion Williamson, dan Luka Doncic memulai Family Tour di Tiongkok. Dan, saat mereka singgah di Shanghai, bintang Celtics itu mengabadikan beberapa momen penting bersama Tatum 3. 

Pada peluncuran langsung sepatu tersebut, alumni Duke University tersebut menerima beberapa karya seni tradisional Tiongkok mengambil inspirasi dari pemasarannya, "Apa yang akan mereka katakan sekarang?" 

Namun, momen yang paling mengesankan adalah ketika Tatum menghadiahkan sepasang sepatu yang ditandatanganinya kepada seorang "penggemar berat," yang telah mengikuti Tatum sejak hari-hari awalnya di NBA. Setelah itu, pelanggan di pusat perbelanjaan utama Shanghai IFC Jordan dapat mengambil sepasang sepatu model tersebut, yang menandai peluncuran resmi pertamanya.

Foto: Sneaker News

Seperempat dari daftar duta Jordan Brand yang hadir di Shanghai. Keempat bintang tersebut melihat yang terbaik dari Shanghai, termasuk distrik Bund yang bersejarah dan kesempatan bertemu dan menyapa dengan penggemar lokal. Selain itu, Tatum, Doncic, Williamson, dan Banchero mengunjungi kampus Nike Shanghai untuk bertemu dan menyapa para karyawan, menaiki perahu di sepanjang The Bund, serta menghadiri taman basket dan pertarungan dansa yang diselenggarakan oleh Jordan Brand yang menampilkan Les Twins, sahabat lama Jordan Brand. (*)

Foto: Sneaker News

Komentar